Harga Motor Bebek Tak Alami Perubahan

Harga Motor Bebek Masih Stagnan – Di tengah dinamika grafik penjualan skutik yang begitu tinggi, justru segmen motor bebek per Januari 2020 ini penjualannya masih stagnan. Bahkan, harganya pun juga tak mengalami perubahan. Ini tentunya menjadi perhatian tersendiri bagi para calon pembeli untuk mempertimbangkan sepeda motor bebek.

Menurut beberapa laporan, kenaikan harga motor bebek justru terakhir terjadi pada Oktober 2019 lalu. Tiga merk ternama yang bergulat di segmen kendaraan roda dua, Honda, Suzuki, dan Yamaha sama-sama melakukan revisi harga di bulan Oktober 2019.

Harga Motor Bebek Masih Stagnan

Jika melihat harga motor bebek yang tak mengalami perubahan ini, tentunya bisa diprediksi karena minat pasar yang mulai menurut dan beralih ke segmen skutik. Sehingga, tren harga sepeda motor bebek masih berada pada satu titik yang sama. Dengan begitu, ini bisa menjadi momen terbaik bagi para pemburu kendaraan bermotor yang menginginkan motor bebek.

Nah, untuk model motor bebek yang paling mahal masih dipegang oleh Honda Super Cub. Wajar saja, motor bebek ini merupakan model motor legendaris bergaya klasik yang daya tariknya masih bertahan hingga sekarang.

Di sisi lain, koreksi mengenai banderol motor bebek sendiri juga tak lepas dari pertimbangan gairah pasar yang hanya terfokus pada segmen skutik maupun motor sport. Dengan fakta tersebut, setidaknya menjadi alasan yang cukup logis jika harga dari motor bebek masih sama. Kalaupun berubah, nilainya tak terlalu berbeda dengan harga sebelumnya.

Terlepas dari itu semua, meskipun pasar motor bebek masih stagnan dan cenderung menurun namun beberapa merk atau produsen masih tetap memproduksi motor bebek. Pasalnya, hingga sekarang masih cukup banyak yang menginginkan motor bebek sebagai pilihan kendaraan walaupun dari segi kepraktisannya masih jauh di bawah skutik.

Top