Porsche Yakin Bakal Kalahkan Tesla

Porsche Kian Optimis Sanggup Hadapi Tesla – Tesla memang menjadi salah satu model mobil canggih masa depan yang setiap modelnya sanggup memicu perhatian publik. Bahkan, beberapa strategi jitu yang ditrapkan oleh Elon Musk sendiri dinilai sangat efektif dan berhasil menarik catatan pesanan yang mencapai ratusan ribu kendaraan listrik yang menjadi andalannya.

Akan tetapi, agaknya Tesla tak bisa bersantai-santai saja. Bukan tanpa alasan mengingat tak menutup kemungkinan jika mobil listrik Tesla akan bisa disaingi oleh kompetitornya. Ini perlu menjadi perhatian serius bagi pihak Tesla. Mengenai hal tersebut, salah satunya yaitu mobil listrik Porsche yang sangat bisa sekali memberikan ancaman yang cukup serius.

Porsche Kian Optimis Sanggup Hadapi Tesla

Menurut laporan terbaru yang dikutip dari Carscoops.com, dalam sebuah wawancara dengan CNBC, CEO Porsche Cars Amerika Utara Klaus Zellmer menyebut dengan tegas bahwa untuk model Taycan menyedot minat dari pemilik Tesla. Namun, sayangnya dalam soal ini pihak Zellmer tak memberikan jumlah angka pasti, hanya saja satu bukti kuat bahwa saat ini sudah ada ribuan pelanggan memperlihatkan ketertarikan pada Taycan garapan Porshce.

Sementara itu di lain sisi, fakta tersebut sebenarnya jika ditelisik tak terlalu menjadi kabar yang mengejutkn. Bukan tanpa alasan mengingat memang tak banyak pemain mobil listrik premium di Amerika Serikat dan justru malah kebanyakan berwujud crossover. Tak hanya cukup mampu menarik perhatian bahwa pemilik Tesla, Zellmer juga telah mengklaim berhasil menarit minat dari para pemilik mobil mewah Audi, BMW, dan Mercedes.

Nah, apabila Porsche berhasil mencuri para konsumen Tesla, sudah barang tentu bakal menjadi hal yang menarik. Hal tersebut pastinya juga dikarenakan bahwa Audi e-tron dan Jaguar I-Pace yang sudah meluncur terlebih dahulu tak terlalu berdampak di Amerika Serikat.

Top