NMax Facelift Bakal Jadi Calon Kuat Penguasa Skutik Indonesia

Berbekal Aplikasi Canggih, NMax Terbaru Siap Meluncur – Tak lama lagi, melalui agen distributor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), salah satu skutik andalannya, yaitu Nmax Facelift dipastikan bakal segera meluncur di pasar otomotif nasional. Kini, berbagai persiapan peluncuran skutik ini pun mulai dilakukan oleh pihak Yamaha Indonesia.

Hanya saja, untuk jadwal kapan model NMax terbaru facelift ini dirilis, masih menjadi misteri. Tetapi, dalam soal ini pihak Yamaha melalui Public Relation Manager YIMM yang dijabat oleh Antonius Widiantoro, sempat menyebut bahwa kepastian terkait soal peluncuran motor ini memang tak lama lagi.

Berbekal Aplikasi Canggih, NMax Terbaru Siap Meluncur

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam kesempatan lain pun, ia juga menambahkan jika NMax facelift ini sudah bisa dipesan langsung melalui dealer.

“Kita akan lakukan public launch beberapa bulan ke depan, berbagai hal sudah dipersiapkan khususnya pada aplikasi Yamaha Motorcycle Connect ( Y-Connect),” demikian jelas Antonius belum lama ini di Jakarta pada Kamis (12/12/2019).

Berkaitan dengan aplikasi baru yang bakal disematkan pada skutik NMax tersebut, tentu saja menjadi sebuah topik yang menarik untuk dikupas. Mengingat, tak bisa dipungkiri jika aplikasi canggih yang bakal diusung oleh skutik premium milik Yamaha tersebut memiliki fungsionalisasi tinggi.

Dimana, menurut informasi yang beredar, aplikasi Y-Connect merupakan aplikasi digital yang memiliki kemampuan untuk menghubungkan ponsel ke speedometer motor melalui konektivitas Bluetooth. Yamaha menyebut aplikasi ini salah satu bagian dari teknologi Communication Control Unit (CCU).

“Bahkan konsumen dapat mengetahui ada panggilan, pesan, ataupun email yang masuk dalam bentuk notifikasi di layar speedometer,” tambah Anton.

Tentu saja, hadirnya aplikasi nan canggih ini bakal membuat NMax facelift semakin jaya di segmen skutik premium Tanah Air. Sehingga, wajar jika kehadirannya banyak ditunggu oleh calon pembeli.

Nah, sementara itu brkenaan dengan harga, kabarnya Yamaha NMx Fcelift ini akan dibanderol di angka Rp 30 jutaan.

“Soal harganya, karena model 2020, nanti kita akan fixed. Ditambah ada pajak BBN-KB DKI Jakarta yang masih naik lagi. Tapi kisarannya, Rp 30 jutaan,” ungkap Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti, belum lama ini pada pertengahan Januari 2020.

Top