Prediksi Harga Ninja 250 4 Silinder Mulai Meruak

Ninja 250 4 Silinder Diperkirakan Bakal Dijual hingga 100 Jutaan – Salah satu motor sport milik Kawasaki, yakni Ninja 250 4 silinder secara resmi telah diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu. Motor sport ini pun diklaim telah berhasil menyentuh hati para penggemar tipe motor berfairing di pasar global.

Namun, sampai pertengahan April 2020, masih belum ada kabar terbaru yang membahas soal harga Ninja 250 4 silinder tersebut. Tentu saja, hal tersebut memicu konsumen dan publik untuk mengira-ngira harga dari motor sport full fairing buatan pabrik geng hijau tersebut.

Ninja 250 4 Silinder Diperkirakan Bakal Dijual Hingga 100 Jutaan

Jika mendasarkan atas laporan yang dikutip dari Greatbikr.com, dikabarkan bahwa motor sport Kawasaki yang juga punya nama lain ZX-25R ini nantinya bakal muncul dengan tawaran 2 tipe. Kedua tipe tersebut yaitu model STD dan SE.

Tak sampai di situ saja, bahkan untuk harga atau banderol kedua tipe motor sport tersebut pu kabarnya juga akan berbeda. Desas desus kabar angin menyebut bahwa harga Kawasaki Ninja ZX-25R akan berkisar di angka THB240-265 ribuan atau sekitar Rp 110-122 jutaan (Kurs THB1 = Rp463).

Tentu saja, jika diperbandingkan dengan harga Ninja 250 2 silinder, banderol tersebut lebih mahal mengingat harga tipe 2 silinder tersebut dipatok senilai 64 jutaan saja. Ini menjadi perhatian tersendiri mengingat motor buatan pabrik asal Jepang tersebut mengusung mesin dengan jumlah silinder yang lebih banyak.

Namun, hanya saja sampai kabar burung ini meruak luas di berbagai media, masih belum ada cukup informasi valid yang keluar dari pernyataan pihak Kawasaki Jepang terkait soal harganya. Satu yang jelas bahwa PT KMI memastikan bahwa Ninja 250 4 silinder tersebut bakal dijual di pasar otomotif Indonesia. Ini tentu menjadi kabar yang cukup melegakan bagi para penggemar Ninja Series di segmen pasar motor sport full fairing premium.

Top