Khusus Akhir Tahun, Harga Viar Vintech 200 Cuma 14 Jutaan

Viar Tawarkan Harga Promo untuk Tipe Vitech 200 – Memiliki motor bergaya retro-klasik, tentu menjadi dambaan bagi para penggemar motor klasik. Hanya saja, tak sedikit beberapa model motor bergaya retro punya harga yang cukup tinggi.

Namun jangan khawatir. Pasalnya, menjelang akhir tahun 2019, Viar Indonesia dikabarkan telah memberikan penawaran menarik untuk salah satu moge retro begaya klasik, yakni Vintech 200 dengan banderol yang dinilai cukup pas di kantong.

Viar Tawarkan Harga Promo Untuk Tipe Vitech 200

Bukan tanpa alasan, mengingat untuk harga normalnya, Viar Vintech 200 ini dibanderol Rp 22 jutaan. Sedangkan, jelang akhir tahun 2019, Viar Indonesia hanya menawarkannya dengan harga yang jauh lebih murah, yakno Rp 14 jutaan saja. Tentunya, kabar ini menarik perhatian publik, terkhusus para pecinta motor retro-klasik namun hanya punya budget terbatas.

“Melalui program Semarak Viar Retro, calon pelanggan cukup membayar Rp.14.990.000. Sudah bisa membawa pulang Viar Vintech 200. Ditambah bonus helm model retro model spesial,” demikian dikatakan oleh Frengky Osmond yang mana selaku Marketing Communication PT Triangle Motorindo.

Di sisi lain, Ferry juga menambahkan bahwa harga promo tersebut masih berstatus off the road dan baru diberlakukan untuk kawasan Jadetabek saja. Artinya, belum harga final sehingga promo kemungkinan akan berubah ketika dijual di luar wilayah off the road tersebut.

“Kami yakin ketertarikan itu ada. Karena sekarang ini minat terhadap motor klasik, cukup banyak. Dan, juga berkat masukan dari konsumen program ini kami adakan. Kenapa harganya off the road? Agar bisa menyesuaikan besaran pajak dari daerah masing-masing konsumen,” pungkas Frengky.

Tak sampai di situ saja, bahkan beberapa motor lain buatan Viar juga dikabarkan bakal ditawarkan dengan harga khusus. Salah satunya seperti Cross X 150 yang dibanderol 13 jutaan. Dengan demikian maka tak menutup kemungkinan penjualan motor Viar akan semakin bertambah.