Honda Resmi Hadirkan CBR150R Terbaru

Honda CBR150R Resmi Hadir dengan Tampilan Baru – Persaingan pasar otomotif menginjak tahun 2020 memang semakin ketat secara perlahan. Termasuk persaingan kendaraan roda dua dengan segmen model motor sport. Beberapa pabrikan diketahui telah memperbarui model motor gedenya tersebut, seperti Honda.

Dimana, melalui PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri belum lama ini resmi meluncurkan CBR150R dengan warna serta tampilan anyar yang menawan serta anti mainstream. Yaitu, warna Dominator Matte Black yang begitu garang dan terkesan berwibawa.

Honda CBR150R Resmi Hadir Dengan Tampilan Baru

Hadir dengan tampilan warna terbaru, motor sport full fairing tersebut hadir dengan kombinasi warna hitam doff yang tampak pada sisi bodinya disertai tampilan berkonsep grafis typografi. Tak hanya itu saja, bahkan PT AHM pun terlapor juga menawarkan varian CBR150R ini dengan warna Matte Black yang mengusung konsep Street Sport. Bahkan, ada juga Victory Black Red dengan konsep Racing Look pun juga turut dihadirkan.

Pembaruan tampilan dari sisi warna tersebut tentunya tak lepas dari upaya PT AHM dalam mempertahankan segmen pasar motor sport-nya yang cukup “aman” di pasar Indonesia. Mengenai geliat pasar motor sport, dalam soal ini Thomas Wijayaselaku Marketing Director PT AHM pun sempat menyebut bahwa semenjak diperkenalkan awal tahun 2016, Honda CBR150R menjadi pilihan para pecinta motor sport di Indonesia.

“Bagi para pecinta kecepatan, new Honda CBR150R dikenal dengan DNA ‘total control’ yang membuatnya mudah dikendalikan. Konsumen pun mudah mengeksplorasi kecepatan serta kelincahannya. Kali ini kami memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain sporty dan agresif,” demikian ujar Thomas.

Sementara itu di lain sisi, untuk soal mesinnya sendiri, Honda CBR150R ini bakal mengusung tipe mesin DOHC dengan kapasitas 150 cc liquid cooled yang diklaim mampu menyemburkan power hingga 16.8 Tk dan torsi puncak di titik 14.4 Nm.

Lalu, untuk informasi soal banderolnya, harga Honda CBR150R ini akan terbagi menjadi 4 tipe warna dengan selisih harga sedikit berbeda. Pertama, untuk model dengan warna Matte Black tipe STD dipasarkan dengan harga Rp 34,9 juta. Khusus Victory Black Red tipe STD dibandrol Rp 34,9 dan Rp 38,9 untuk tipe ABS.

Sedankan di sisi lain, varian terbaru CBR150R warna Dominator Matte Black serta Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 35,6 untuk tipe STD, kemudian untuk model ABS-nya sendiri dibanderol Rp 39,6. Untuk MotoGP Edition harga yang disematkan Rp 39,8 untuk tipe ABS. Seluruh banderol tersebut statusnya sudah on the road Jakarta.

Top