Honda Super Cub 110 Hadir dengan Warna Baru

Honda Super Cub 110 Tawarkan Warna Baru – Sambut tahun 2020, Honda Thailand kabarnya telah melakukan penyegaran pada salah satu produknya, yaitu Honda Super Cub 110. Dimana, penyegaran kali ini terletak pada pembaruan warna abru, berupa kombinasi hitam-putih dan merah-putih.

Dengan hadirnya kedua kombinasi warna pada Super Cub 110 tersebut maka secara tak langsung sekaligus melengkapi 3 warna yang sebelumnya sudah eksis di pasaran. Dengan begitu maka saat ini, Honda Super Cub 110 di Thailand memiliki varian 5 warna. Adapun untuk dua warna baru ini berbeda dengan yang lain. Pasalnya, memiliki sayap dan side box berwarna hitam.

Honda Super Cub 110 Tawarkan Warna Baru

Penyegaran warna pada model motor ini memang tak lepas dari beberapa alasan. Sebab, walaupun dari segi tampilannya terkesan retro namun justru hal itulah yang menjadi daya tarik di era industri otomotif modern seperti saat ini.

Apalagi, dengan gaya retro-klasik yang begitu kentara tersebut, Honda Super Cub 110 sendiri juga tak ketinggalan turut serta dibekali dengan beberapa fitur masa kini yang sangat fungsional dan modern. Antara lain seperti lampu depan yang dibuat bulat berteknologi LED.

Tak sampai soal itu saja, bahkan pada bagian lain, dengan membawa slogan Forever Retro, Honda Super Cub 110 ini pun kabarnya juga akan dibekali speedometer bergaya retro yang dinilai sangat informatif. Sementara itu, untuk bagian tempat duduknya sendiri, jok dibuat terpisah antara pengendara dan pembonceng sehingga menguatkan kesan jadul.

Namun, untuk soal performa mesinnya sendiri, Honda Super Cub 110 ini dikabarkan masih membawa mesin yang sama, yakni 4 tak berkapasitas 110 cc bertransmisi manual 4 percepatan.

Sebagai informasi saja bahwa model Honda Super Cub 110 ini secara resmi diluncurkan pada 6 Januari 2020. Perlu untuk disampaikan juga bahwa di Negara Gajah Putih, motor yang masih kuat dan kentara akan gaya retro klasiknya ini pun kabarnya bakal dijual dengan harga 47,390 Baht atau sekitar Rp 21,5 jutaan.

Top