Harga Honda Beat Terbaru Meluncur, Banderol Capai 16 Jutaan

Harga Honda Beat Kabarnya Dibanderol 16 Jutaan – Akhirnya, secara resmi PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Beat terbaru model 2020 pada 16 April 2020. Perlu diketahui bahwa skutik mungil buatan Honda ini telah mendapat pembaruan ke lima yang mana diektahui akan mengusung mesin maupun sasis eSAF sebagaimana yang diterapkan pada Genio.

Sementara itu di sisi lain, perlu untuk diketahui bahwa Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM), yakni Toshiyuki Inuma menyebut bahwa penyegaran yang diterapkan pada skutik Beat kali ini bukan suatu yang mudah dan bisa diremehkan begitu saja.

Harga Honda Beat Kabarnya Dibanderol 16 Jutaan

Di sisi lain, pihak PT AHM sendiri juga saat ini pun turut melakukan berbagai upaya untuk terus melakukan penerapan pengembangan pada Beat versi terbaru ini agar lebih modern dari varian yang sebelumnya diluncurkan.

“Saya berpikir banyak bagaimana kami bisa mengembangkan produk ini. Apa yang harus kami ganti, apa yang harus kami pertahankan, inilah jawaban kami,” demikian ungkap Inuma di Jakarta pada Kamis (16/1/2020).

Di sisi lain, jika melirik dari sisi desain, agaknya tampilan All New Honda BeAT Series yang dirilis pada tahun 2020 kali ini memang tidak beda jauh dari BeAT generasi ke empat yang sebelumnya sempat hadir pada 2016.

Di satu sisi, sebagai informasi tambahan bahwa pembaruan pada Honda Beat model 2020 ini akan hadir dengan dua varian, yakni Beat regular dan beat Street. Untuk All New BeAT punya dua tipe, yakni CBS dan CBS-ISS, dengan total sembilan warna.

Model Beat CBS pun akan hadir dengan 4 pilihan warna, di antaranya yaitu Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang mana dibanderol seharga Rp 16.4 jutaan. Sedangkan, untuk Beat tipe CBS-ISS kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp 17.1 jutaan.

Tak sampai di situ saja, tak ketinggalan juga bahwa tipe dari All New BeAT tipe Deluxe series (CBS-ISS) akan hadir dengan dua pilihan warna lainnya, yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver, yang mana akan dikombinasikan dengan 3D Emblem. Dimana, harganya dibanderol di angka Rp 17.250.000.