Toyota Mulai Uji Coba Fortuner Terbaru

Toyota Fortuner Terbaru 2020 Kepergok Tengah Diuji Coba – Dilansir dari salah satu laman Facebook asal Thailand bernama New Fortuner Club Thailand, disebutkan dalam akun medsos tersebut bahwa tampak sebuah foto yang menampilkan mobil SUV yang tertutup kamuflase sedang melakukan uji jalan. Mobil tersebut diduga kuat merupakan Fortuner facelift terbaru yang siap rilis tahun 2020 ini.

Jika melirik dari sisi bodinya yang besar, sepertinya memang penyegaran yang bakal diterapkan pada Fortuner 2020 ini tak terlalu signifikan alias minorchange. Pasalnya, dari sisi eksteriornya, tak ada banyak perbedaan dengan Fortuner versi lamanya.

Toyota Fortuner Terbaru 2020 Kepergok Tengah Diuji Coba

Akan tetapi, jika dilihat secara seksama, ada sedikit yang menarik pada sisi depan dari mobil SUV garapan Toyota ini. Dimana, tampak sebah tonjolan di baian bumper depan yang dihias dengan pahatan baru. Namun, untuk foglamp nya sendiri tak terlihat begitu jelas mengingat terutup oleh stiker.

Sementara itu, di sektor kaki-kakinya, agaknya Toyota Fortuner 2020 ini memiliki konsep desain velg yang cukup berbeda dengan varian sebelumnya. Hanya saja, untuk ukurannya dimungkinkan masih sama dengan versi terdahulu.

Tak sampai pada soal itu saja, bahkan di sektor lain, sepertinya memang Fortuner facelift 2020 ini akan mengandalkan teknologi LED Bi Beam sebagai lampu utama yang akan diandalkannya sebagai sumber pencahayaan. Selain itu, ada juga lampu berteknologi LED di Daytime Running Lamp.

Sedangkan untuk soal mesinnya, belum ada keterangan yang menjelaskan apakah Toyota akan mengusung mesin baru pada model Fortuner 2020 atau tidak. Namun, kemungkinan pihak Toyota diduga kuat bakal masih mengusung mesin berkapasitas 2.4 liter 4 silinder berteknologi VNT yang mana dikenal memiliki semburan tenaga handal dan gahar.

Akan tetapi, sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari pihak Toyota Thailand terkait dengan bocoran gambar soal Fortuner tersebut. Tetapi, jika memang benar-benar akan dirilis, tentu kemungkinan bakal hadir di akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021 mendatang.

Top