Mercedes-Benz Hadirkan Dua Varian Terbaru

Mercedes-Benz Vito dan Cito Resmi Meluncur – Menginjak bulan Januari 2020 ini, PT Mercedes-Benz Distributin Indonesia (MBDI) belum lama ini dilaporkan telah sukses kembali merilis dua model terbarunya di pasar otomotif Indonesia. Keduanya hadir untuk mengisi segmn sedan dan van.

Untuk model pertamanya, versi paling murah dari lini C-Class, yakni C180 atau Mercedes Cibo. Sedangkan, untuk mobil ke duanya merupakan model Van yang bernama Mercedes-Benz Vito.

Mercedes Benz Vito Dan Cito Resmi Meluncur

Di sisi lain, Mercedes-Benz Cibo sendiri memiliki banderol yang cukup tinggi, yakni senilai Rp 759 jutaan. Sedangkan, untuk Mercedes-Benz Vito harganya dibanderol Rp 939 juta. Kedua informasi harga tersebut masih berstatus Off The Road.

Nah, menyinggung soal kehandalan spesifikasinya, untuk varian Mercedes-Benz Cibo sendiri kabarnya akan dibekali mesin 1.5 liter dengan dukungan Turbocharger. Berbekal mesin tersebut, mobil ini diklaim sanggup menyemburkan power hingga 156 Tk dan torsi puncak 250 Nm.

“Untuk eksterior Cibo ini menggunakan Avantgarde line. Jadi, bisa dilihat bentuk bumper, lampu LED hig performance, dan pelek 17 inch 5-spoke light alloy wheels,” demikian ujar Erik Handoko selaku Product Manager & Market Intelligance PT MDBI, di Ciawi, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (16/1).

Sedangkan Mercy Vito, dipersenjatai mesin empat silinder turbocharged, yang mampu mengembuskan daya hingga 211 Tk dan torsi maksimum sebesar 350 Nm. Kabarnya, tenaga mesin tersebut akan dibekali dengan transmisi 7G-Tronic Plus 7 percepatan otomatis.

Menariknya, khusus untuk Mercedes-Benz Vito ini akan dibekali dengan dua airbags khusus untuk pengemudi dan penumpang di sisi depan. Selain itu, ada juga attention assist, crosswind assist, hill start assist, kamera belakang, LED intelligent light system.

Top