Hummer Generasi Terbaru Segera Diluncurkan

General Motors Siapkan Hummer Generasi Terbaru – Tak lama lagi, General Motors (GM) dikabarkan bakal memperkenalkan generasi terbaru Hummer melalui sebuah iklan event olahraga populer Super Bowl pada April 2020. Menurut isu yang beredar, wujud Hummer model terbaru ini akan hadir sebagai versi pick up dan mengusung mesin bertenaga listrik.

Sementara itu di lain sisi, wacana soal perubahan dapur pacu ke mesin bertenaga listrik tersebut memang sudah menjadi wacana yang dipersiapkan oleh GM sejak lama. Tak hanya model Hummer terbaru, beberapa mobil lain pun kabarnya juga akan beralih ke mesin listrik, seperti GMC Sierra dan Cadillac Escalade.

General Motors Siapkan Hummer Generasi Terbaru

Diketahui bahwa jumlah keseluruhan mobil ada 20 unit yang bakal mengusung mesin listrik. Meski demikian, sampai detik ini masih belum diketahui seperti apa timeline masing-masing model.

Perlu untuk diketahui bahwa Hummer sendiri adalah model SUV yang memang dihadirkan dengan mengusung kendaraan militer, yakni Humvee yang sebenarnya merupakan model yang dirancang oleh AM General of South Beng, Ind. Hanya saja, GM sendiri mengambil alih untuk memproduksi versi sipilnya.

Namun, satu yang menarik adalah wujudnya yang berubah menjadi pick up premium. Wajar saja mengingat segmentasi pasar pick up yang memiliki perkembangan tren yang cukup positif, terutama di area AS.

Hanya saja, jika memang benar konsep Hummer pick up listrik ini akan diluncurkan maka GM harus menyiapkan strategi terbaik, sekaligus menyajikan Hummer dalam bentuk semenarik mungkin. Ditambah teknologi yang disuguhkan. Sementara itu, untuk jadwal penjualannya sendiri, kabarnya model terbaru Hummer ini anntinya diperkirakan dijual resmi pada awal di tahun 2022.

Top