Dibanderol 200 Jutaan, KIA Seltos Resmi Rilis di Tanah Air

KIA Seltos Akhirnya Resmi Diluncurkan di Indonesia – Salah satu produsen otomotif asal Korea Selatan, yaitu KIA melalui PT Kreta Indo Artha, telah meluncurkan line-up barunya di Indonesia. Dimana, mobil terbaru itu adalah KIA Seltos.

Diungkap dengan jelas bahwa Andrew Nasuri selaku Presiden Direktur PT KIA, menyebutkan bahwa mobil yang satu ini merupakan salah satu senjata yang diandalkan KIA untuk memperluas pasarnya. Tentu, diharapkan KIA Seltos yang diluncurkan ini sanggup memenuhi kebutuhan pasar yang ada di Tanah Air.

KIA Seltos Akhirnya Resmi Diluncurkan Di Indonesia

“Dengan all new Kia Seltos, kami membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi, karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir,” jelas Andrew dalam sambutannya saat peluncuran di Kota Kasablanca pada Senin (20/1/2020).

Perlu diketahui bahwa KIA Seltos sendiri diluncurkan secara perdana di India dengan menampilkan sebuah terobosan baru dalam segmenya. Tak bisa dipungkiri mengingat pihak pabrikan telah menyematkan konsep value for money yang dibalut dengan guratan desain modern secara lebih atraktif serta ragam teknologi canggih dan inovatif. Selain itu, mobil berkapasitas 5 penumpang ini pun juga sudah dibekali dengan ragam fitur keselamatan maupun keamanan yang sangat kompleks.

Daya jelajah merupakan poin terpenting bagi sebuah SUV. Begitu pula Seltos yang mewarisi darah SUV ala KIA Series, berbekal kapabilitas tinggi melalui ground clearance tinggi.

Sementara itu, untuk soal performanya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.4 liter Turbo bertransmisi canggih tipe DCT. Sehingga, untuk soal dapur pacu, tentu tak perlu ditanyakan lagi kehandalannya.

Berkenaan dengan banderol, kabarnya harga KIA Seltos ini akan terbagi menjadi 3 pilihan sesuai tipe. Khusus varian E kabarnya dibanderol Rp 295 jutaan, lalu varian EX Rp 320 juta dan terakhir tipe tertinggi yaitu EX+ dibanderol Rp 355 jutaan. Seluruh pilihan harga tersebut sudah berstatus OTR wilayah DKI Jakarta.

Top