Kini, Suzuki XL7 Sudah Mulai Bisa Dipesan

Suzuki Buka Kran Pemesanan XL 7 – Sempat menjadi topik perbincangan yang cukup hangat di tengah para penggemar otomotif nasional, akhirnya mobil baru Suzuki XL7 sudah mulai bisa dipesan oleh para calon pembeli. Kabar soal dibukanya kran pemesanan ini disusul mulainya beberapa dealer resmi Suzuki yang menampakkan wujud tampilan fisiknya maupun pada bagian interior mobilnya via akun medsos resmi mereka.

Sebagaimana yang dilaporkan dari salah satu akun dealer resmi Suzuki, yakni @promosuzuki_cinere pada 21 Januari 2020 yang mana dalam akun tersebut tertulis sebuah nomor telepon sales marketing yang memang sengaja disiapkan bagi para konsumen yang ingin memesan mobil terbaru garapan pabrik asal Jepang tersebut.

Suzuki Buka Kran Pemesanan XL 7

Secara eksterior, memang tak bisa dipungkiri jika mobil terbaru Suzuki ini mengusung bentuk grille yang cukup besar dan terkesan ramping bersamaan dengan detail sentuhan warna krom.Akan tetapi, untuk informasi mendetail mengenai spesifikasi maupun fiturnya secara rinci masih belum diketahui.

Hanya saja, untuk soal banderolnya, pihak PT SIS sendiri sudah mulai mengumbar kisaran harganya. Dimana, nantinya harga Suzuki XL7 ini akan berbeda-beda tergantung 3 tipe yang ditawarkan, yakni Zeta, Beta, dan Alpha yang mana dibanderol pada kisaran Rp 230 jutaan sampai Rp 267 jutaan.

Akan tetapi, seperti diketahui bersama bahwa kisaran harga yang disebutkan tersebut masih sebuah estimasi. Artinya, sangat dimungkinkan sekali jika nantinya bakal ada perubahan nominal angka yang disesuaikan dengan berbagai faktor. Seperti biaya administrasi, pajak, dan hal lain yang berkaitan.

Yang jelas bahwa untuk saat ini, pada akhir Januari 2020 PT SIS di beberapa dealer resminya sudah mulai membuka kran pemesanan untuk Suzuki XL7 tersebut bagi para konsumen di Indonesia.

Top