Honda Ditengarai Siapkan Motor Sport Berbekal Teknologi Super Charger

Honda Siapkan Motor Sport Terbarunya dengan Bekalan Mesin Supercharger – Tak bisa dipungkiri bahwa Honda tengah dikabarkan sedang mempersiapkan motor sport terbarunya bernama CBR250RR. Dimana, yang menarik bahwa motor tersebut akan mengusung mesin khusus untuk menantang Ninja ZX-25R.

Rumor mengenai hadirnya Ninja 250 cc 4 silinder tersebut terbilang sangat mengejutkan. Bukan tanpa alasan mengingat di tengah pabrikan lain menjual kotor sport 2 silinder, Kawasaki justru menghadirkan motor sport khusus yang membawa mesin 4 silinder.

Honda Siapkan Motor Sport Terbarunya Dengan Bekalan Mesin Supercharger

Menariknya lagi, ZX-25R bakal jadi konsumsi publik Tanah Air. Rumor mengenai hal tersebut pun juga telah diperkuat melalui unggahan foto si kuda besi oleh pihak APM. Apalagi, pihak geng hijau sendiri sudah memastikan diri akan menjual Ninja 250 cc 4 silinder tersebut di Indonesia. Tentu, hal tersebut yang memicu pihak Honda untuk menyainginya dengan menghadrikan lini CBR250RR.

Terkait dengan motor sport baru garapan Honda ini, tak sedikit dari beberapa sumber yang menyebut bahwa nantinya akan ada terapan anyar di tubuhnya. Mulai dari smart key system, assist & slipper clutch dan quick shifter. Wajar saja mengingat CBR250RR belum punya terapan tadi.

Tak hanya itu saja, bahkan kabarnya motor terbaru garapan Honda tersebut akan dibekali dengan teknologi mesin Supercharger yang mana isu tersebut menjadi topik yang meruak dan jauh dari pernyataan tidak mungkin.

Apalagi, cukup jelas bagaimana pihak Honda menampilkan konsep motor sport tersebut via sketsanya. Pada gambar terlihat Honda CBR250RR 2020 bakal mengandalkan supercharger.

Walaupun sampai detik ini masih belum diwujudkan, para konsumennya tentu diharuskan harus bersiap dengan banderol yang tinggi. Pasalnya Ninja ZX-25R saja prediksinya dilego Rp 100 jutaan maka tak heran jika Honda CBR250RR pun juga akan dibanderol dengan angka yang tak jauh dar harga tersebut.

Top