Suzuki Jimny Model Anyar Bakal Hadir dengan 5 Pintu

Suzuki Buka Wacana Soal Jimny Terbaru dengan 5 Pintu – Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa model terbaru Suzuki Jimny memang terbukti menuai kesuksesan yang sangat membanggakan. Tak hanya itu saja, bahkan inden mobil ini pun juga diketahui harus antre selama bertahun-tahun.

Sementara itu, di India sendiri, Jimny juga menjadi mobil terbaru garapan Suzuki yang sangat diminati. Maka dari itu, dilaporkan bahwa karena keberhasilan Jimny tersebut maka rumornya pihak Suzuki India akan kembali melahirkan model Jimny terbaru.

Suzuki Buka Wacana Soal Jimny Terbaru Dengan 5 Pintu

Lalu di lain sisi, mendasarkan atas laporan baru dari Gaadiwaadi.com, dikabarkan bahwa Maruti Suzuki India saat ini rumornya sedang melakukan berbagai persiapan dan survey untuk menyiapkan Jimny model terbaru berbekal 5 pintu yang kabarnya akan dipasarkan khusus untuk pasar Negeri Hindustan, India. Akan tetapi, SUV mungil tersebut dimungkinkan bakal rilis pada 2022 mendatang.

Namun, hanya saja sampai berita ini meruak, pihak Maruti Suzuki India masih belum memberikan konfirmasi maupun keterangan resminya soal Jimny generasi terbaru 5 pintu tersebut. Yang jelas, Suzuki Jimny nantinya akan terlahir sebagai penerus Maruti Gypsy di India.

Meski masih menjadi rumor yang simpang siur namun dugaan soal Jimny model terbaru berbekal 5 pintu ini bisa jadi adalah suatu wacana yang memang tengah dipersiapkan. Pasalnya, sempat dikabarkan juga bahwa pihak Suzuki Filipina sempat menyatakan bahwa ada kemungkinan Suzuki Jimny 5 pintu akan dihadirkan. Begitu juga dengan General Manager Suzuki Australia, Michael Pachota yang mana juga pernah menyatakan hal serupa.

Akan tetapi, memang dalam waktu dekat ini agaknya model Suzuki Jimny 5 pintu masih dalam tahap wacana awal. Sebab, sepertinya pihak Suzuki masih harus fokus untuk menyelesaikan pengiriman atau distribusi inden Jimny yang sudah menumpuk dikarenakan banyaknya pesanan dari para konsumen di seluruh dunia.

Top