Suzuki XL7 Bisa Dipesan, Siapkan DP 5 Juta

Suzuki Mulai Buka Kran Inden untuk Model XL7 – Sampai di penghujung akhir April 2020 ini, PT Szuki Indomobil Sales (SIS) agaknya masih belum mau banyak berkomentar maupun memberikan konfirmasi soal Suzuki XL7. Namun, justru kabar terbaru dan cukup mengejutkan menyebut bahwa mobil baru garapan Suzuki tersebut sudah mulai beredar di berbagai media sosial.

Sebagaimana yang dihimpun dari salah satu pengguna Instagram dengan akun pengguna @promosuzuki_cinere pada 21 April 2020. Dimana, dalam akun tersebut tetulis sebuah informasi mengenai pemeasnan Suzuki XL7 yang kabarnya sudah bisa dipesan dengan menghubungi kontak nomor telepon yang tertera dalam akun tersebut.

Suzuki Mulai Buka Kran Inden Untuk Model XL7

Berkenaan dengan hal tersebut, salah satu sales penjualan mobil Suzuki sempat memberikan keterangan yang cukup menarik. Pasalnya, Suzuki XL7 sudah bisa dipeasn dan para calon pembeli hanya diwajibkan untuk membayar uang DP sebesar Rp 5 juta.

“Syaratnya hanya KTP dan uang tanda jadi sebesar Rp5 juta. Nanti sisanya hanya menunggu untuk mendapatkan unit mobil,” katanya melalui wawancaranya dengan pihak media Liputan6.com, belum lama ini.

Sementara itu, berkenaan dengan soal estimasi calon pembeli dalam mendapatkan unitnya sendiri, tenaga penjual tersebut memberikan pernyataan bahwa nantinya, dimungkinkan sekali bahwa Suzuki XL7 bakal mulai dijual ke dealer pada Maret-April 2020.

“Kalau Ertiga itu masuknya segmen Low MPV, sedangkan Suzuki XL7 masuk ke segmen Low SUV. Jadi memang berbeda. Perlu waktu juga karena kan XL7 baru,” ujarnya.

Sebagai informasi saja bahwa Suzuki XL7 sendiri saat ini diketahui sudah mengusung mesin bensin 1,5 liter dengan teknologi hybrid ringan. Dengan dukungan sistem transmisi manual dan otomatis, mobil ini sudah bisa dipesan konsumen.

Akan tetapi, sayangnya sampai akhir April 2020 ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak PT SIS soal harga Suzuki XL7. Tentu saja, konfirmasi dari pihak Suzuki menjadi sebuah informasi yang ditunggu-tunggu oleh para calon pembeli dan berbagai pihak. Apalagi, rumor mengenai penjualannya di Indonesia sudah mulai tersebar di berbagai media.

Top