DFSK Bersiap Luncurkan Mobil Terbarunya

Bocoran Harga Mobil DFSK Terbaru Segera Dirilis – Tak lama lagi, DFSK dikabarkan bakal kembali bersiap untuk meluncurkan model terbarunya di pasar otomotif Tanah Air. Kabar ini sudah mulai meruak dan bocor di media sosial.

Informasi terbaru menyebut bahwa ada setidaknya 3 akun Instagram yang memperlihatkan foto mobil dengan pintu geser tersebut. Tentu, hadirnya rumor ini sangat diharapkan sanggup memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin mengenal lebih jauh mengenai mobil terbaru buatan pabrik asal Tiongkok tersebut.

Bocoran Harga Mobil DFSK Terbaru Segera Dirilis

Sementara itu, mendasarkan atas keterangan resmi yang diungkap oleh salah satu sales DFSK, dikatakan bahwa mobil DFSK terbaru itu kini sudah mulai bisa dipesan oleh para calon pembeli yang berminat. Tentunya, dengan memberikan uang DP sebagai tanda jadi.

“Sudah bisa dipesan tapi memang saya belum bisa bicara kapan waktu tepatnya, estimasinya mungkin meluncur di IIMS. Tapi Maret ini sepertinya launching di dealer,” katanya saat belum lama ini pada Jumat (24/1/2020).

Sedangkan, mengenai soal harga, tenaga penjual yang enggan memberikan identitasnya tersebut menyebut estimasinya berada di angka Rp 175 juta. Walaupun begitu, ia juga sempat mengaku bahwa sampai detik ini masih belum mendapat spesifikasi resmi.

“Untuk uang tanda jadi bisa Rp1 sampai Rp 5 juta, kalau sudah ada barangnya nanti tinggal langsung dikirim,” ujar tenaga penjual yang sama.

Di sisi lain, tak sedikit yang memprediksi bahwa mobil DFSK terbaru tersebut kemungkinan akan bersaing dengan Daihatsu Gran Max. Meskipun masih belum ada keterangan resmi mengenai detail spesifikasinya, namun tak menutup kemungkinan jika mobil tersebut nantinya bakal membawa pilihan mesin 1.5 liter atau 1.3 liter.

Top