Suzuki XL7 Siap Bersaing di Indonesia

Suzuki XL7 Dipastikan Bakal Segera Hadir di Tanah Air – Tak bisa dipungkiri bahwa rumor soal kehadiran Suzuki XL7 di Tanah Air agaknya memang mendekati status fakta. Pasalnya, dari waktu ke waktu, informasi baru mengenai mobil ini semakin lengkap dan jelas.

Bahkan, beberapa waktu lalu, disiarkan dari beberapa akun dealer penjualan Suzuki di Indonesia dikabarkan sudah mulai membuka catatan untuk pemesanan Suzuki XL7 ini. Apalagi, beberapa sumber dari tenaga penjual juga tak sedikit yang menyebut bahwa model ini akan segera dirilis resmi pada Februari 2020.

Suzuki XL7 Dipastikan Bakal Segera Hadir Di Tanah Air

“Kira-kira diluncurkan awal Februari. Kalau harganya sekitar Rp250 jutaan ke atas,” ujar salah satu sales Suzuki yang enggan disebut identitasnya, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, agaknya informasi dari tenaga penjualan Suzuki tersebut juga diperkuat dengan berbagai bukti kuat yang mengarah ke situ. Bukan tanpa alasan mengingat pada akhir Januari 2020 lalu, beredar sebuah foto yang menampilkan Suzuki XL7 ini tengah diangkut oleh sebuah truk dengan nopol Jakarta. Sebagai informasi, bocoran foto ini diupload oleh salah satu pemilik akun medos IG bernama @baguskusuma.

Nah, jika melirik dari bocoran foto yang diunggah tersebut, dari sisi desain fisiknya cukup terlihat jelas bagaimana konsep bodi yang dibawa mobil ini secara serta merta tak terlalu berbeda jauh dengan model Suzuki XL6 yang sempat dirilis di India.

Tak hanya itu saja, yang menarik bahwa memang agaknya mobil ini tampak kental dengan nuansa crossover berkat terpasangnya body-cladding hitam, gril dan bumper baru, serta roof-rail. Tentu saja, dengan adanya bocoran ini semakin memperkuat indikasi bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang bersiap untuk menjualnya di Indonesia.

Akan tetapi, untuk kisaran banderol atau harga Suzuki XL7 ini di Indonesia sampai berita ini meruak masih belum diketahui. Patut untuk kita pantau terus perkembangan berita terkini mengenai mobil ini.

Top