Awali Tahun 2020, NMax dan PCX Lomba Tawarkan Diskon

NMax dan PCX Berikan Diskon hingga 2 Jutaan – Sebagaimana saat ini, pangsa pasar skuti maxi kelas 150 cc memang menjadi pilihan kendaraan yang mulai digemari dan diminati oleh para konsumen di Indonesia. Yang paling laris yakni Yamaha NMax dan Honda PCX. Keduanya memiliki catatan penjualan tertinggi di semen skutik bongsor.

Yang menarik, di awal tahun 2020 ini, kabarnya sejumlah dealer dari kedua produk skutik di atas, kabarnya telah memulai program penjualan menarik. Yakni program potongan harga atau diskon untuk setiap pembelian kedua motor tersebut.

NMax Dan PCX Berikan Diskon Hingga 2 Jutaan

Pertama ada NMax yang kabarnya menawarkan diskon cukup tinggi bagi para calon pembeli. Baik untuk pembelian cash maupun kredit. Tentu saja, hal ini memicu para calon pembeli untuk segera membeli motor tersebut.

“Beli NMAX 155 secara tunai diskonnya Rp 750.000, kalau kredit 1 tahun sampai 1,5 tahun diskon Rp 1 juta. Sementara jika kreditnya mencapai 3 tahun atau 4 tahun, diskonnya bisa Rp 2 juta,” ujar salah satu wiraniaga diler Yamaha di Depok, belum lama ini pada Senin (3/2/2020).

Di sisi lain, yang perlu diketahui bahwa para pembeli yang membeli NMax 155, entah itu varian ABS atau standar, tetap bisa langsung mendapatkan unit tanpa perlu menunggu waktu lama alias tidak perlu untuk inden. Hanya saja, untuk Al New NMax 155 tipe standar tidak dijual dengan diskon.

Tak sampai di situ saja, pesaing berat NMax, yakni Honda PCX pun juga kabarnya dijual dengan diskon. Hanya saja, untuk potongan harganya sendiri dinilai lebih kecil dibandingkan dengan besaran diskon yang ditawarkan NMax 155.

“Pembelian PCX kredit selama 1 tahun sampai 1,5 tahun bisa dapat diskon Rp 500.000, kalau kredit 3 tahun atau lebih diskonnya Rp 1 juta. Untuk saat ini pembelian secara tunai tidak ada diskon,” demikian ungkap salah satu tenaga penjual Honda di Jakarta Timur.

Tak berbeda dengan Yamaha NMax, para pembeli Honda PCX 150 ini juga tak perlu inden. Artinya, unitnya bisa langsung dikirim saat jual beli dilakukan.

Top