PT HPM Resmi Luncurkan Civic Hatchback RS di Indonesia

Honda Civic Hatchbak RS Resmi Meluncur – New Honda Civic Hatchback ES secara resmi telah sukses diluncurkan di Indonesia oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Kabarnya, mobil modern perkotaan ini diklaim telah mendapat pembaruan dari sisi eksterior maupun interiornya yang mana membuat harganya terbilang mahal brbanderol Rp 499 juta OTR DKI Jakarta.

Perlu untuk diketahui bahwa New Honda Civic Hatchback RS ini memang diluncurkan dengan membawa konsep eksterior bergaya Extremely Sporty Design with Innovative Silhouette. Dengan kata lain, sebuah konsep mobil perkotaan yang penerapannya lebih mengedepankan sisi kemewahan dan elegan.

Honda Civic Hatchbak RS Resmi Meluncur

Secara rinci, kemewahan mobil ini bisa dilirik dari beberapa sektor. Salah satunya dari sisi depannya yang dilengkapi lampu utama LED serta LED DRL. Tampak juga lampu fog terbaru yang sudah mengusung teknologi LED pula. Tak hanya itu saja, ada juga fitur Side Position Lamp yang diposisikan pada bagian samping.

Sementara itu di lain sisi, pada bagian belakang dari model Civic terbaru ini pun juga mendapat penyegaran secara modern. Terlihat dengan jelas bagaimana konsep lampu belakang LED dengan bentuk yang dibuat meruncing sebagai pemberi kesan sporty.

Sedangkan di lain sisi, pada kabin dari New Honda Civic Hatchbak RS ini pun juga terbilang sangat mewah dengan konsep interior minor perpaudan antara bahan material kulit dengan aksesn jahitan merah yang begitu khas. tak hanya itu saja, bahkan Pada konsol tengah, terdapat sistem audio video canggih dengan Capacitive Touch Screen 7 inchi dengan Smartphone Connection untuk Android dan iOS.

Nah, untuk soal dapur pacunya sendiri, Honda Civic Hatchback RS model 2020 ini agaknya masih mengandalakan mesin berkapasitas 1,5L VTEC Turbo dengan dukungan teknologi Earth Dreams Technology. Yang mana, mesin tersebut diklaim akan disokong oleh sistem transmisi CVT + Earth Dream Technology. So, tak heran jika kombinasi mesin dan transmisi tersebut akan membuat mobil ini mampu menghembuskan tenaga maskimal 170 Tk pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 Nm pada 5.500 rpm.

Top