Resmi! Suzuki XL7 Bakal Dirilis pada 15 Februari 2020, Benarkah?

Suzuki Segera Luncurkan XL7 pada Pertengahan Februari 2020 – Tak perlu menunggu waktu lama lagi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan bakal segera meluncurkan mobil barunya, yakni Suzuki XL7 untuk menyasar di pasar Indonesia. Mobil terbaru garapan pabrik berloo huruf “S” ini diklaim bakal berasing langsung dengan BR-V dan Xpander Cross.

Yang menarik bahwa nantinya Suzuki XL7 ini dirumorkan secara resmi akan segera diluncurkan pada 15 Februari 2020 di Indonesia. Tentu saja, kabar ini semakin membuat publik semakin penasaran akan mobil ini.

Suzuki Segera Luncurkan XL7 Pada Pertengahan Februari 2020

Di satu sisi, hadirnya mobil Suzuki terbaru ini agaknya menjadi sebuah jawaban konkrit bagi pihak PT SIS. Dimana, ini merupakan bukti bahwa Suzuki juga memiliki mobil yang menyasar di segmen Low SUV.

“Tadi sudah lihat anagramnya kan. Pokoknya, sebentar lagi kita luncurkan. Kami juga minta model ini kita ekspor, dan pastinya kita produksi lokal,” begitu ungkap Donny Saputra sebagai pejabat Marketing Director 4W PT SIS, di sela-sela Suzuki Media Gathering, di bilangan SCBD, Jakarta Pusat.

Di satu sisi, Donny juga sempat menambahkan bahwa ragam bocoran informasi yang muncul di media sosial tersebut, termasuk juga soal harganya sendiri, diakuinya bukan dari pihak internal pihak PT SIS. Jadi, belum bisa dipastikan kebenarannya.

“Karena ini bukan informasi resmi dari kami, jadi saya bilang kemungkinan isinya belum tentu bener. Angka ini dapatnya dari mana. Bisa lebih murah? saya tidak ngomong,” tegas Donny menanggapi isu atau rumor yang tengah berkembang saat ini.

Di sisi lain, menanggapi dari beberapa rumor yang simpang siur di media sosial soal kehadiran Suzuki XL7 ini, pihak PT SIS masih tetap enggan memberikan banyak komentarnya mengenai kehadiran Suzuki XL7 di Indonesia. Dari beberapa informasi, kabar menguat dan terbaru menyebut bahwa mobil itu dipastikan bakal segera dirilis pada 15 Februari 2020.

Top