Lebih Mewah, PCX Model Anyar Hadir dengan Warna Baru

Honda Hadirkan Warna Baru ada PCX – Honda PCX memang menjadi skutik maxi yang diandalkan oleh Honda dalam bersaing di ruang pasar skutik bersama Yamaha NMax. Skutuik ini hadir dengan keunggulan yang handal dan fungsional di Indonesia.

Nah, guna menarik minat konsumen di Indonesia, belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM) diketahui telah memberikan sentuhan pembaruan pada PCX andalannya ini dengan varian warna terbaru, yakni Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue.

Honda Hadirkan Warna Baru Ada PCX

Hadirnya kedua sentuhan pilihan warna baru tersebut diklaim sangat mewah dan memiliki kesan yang begitu eksklusif. Ini tentu menjadi nilai plus tersendiri di mata para calon konsumen.

Di sisi lain, perlu untuk disampaikan juga bahwa untuk beberapa pilihan yang ditawarkan, dua warna terbaru yakni Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue, serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium.

“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta skuter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ungkap dengan jelas Thomas, dalam siaran pers, belum lama ini tepatnya pada Senin (10/2/2020).

Terlepas dari itu, perlu untuk diketahui bahwa Honda PCX model anyar yang bakal dapat sentuhan pembaruan tersebut dipastikan bakal memiliki nilai jual yang cukup tinggi jika dibanding dengan beberapa kualitas yang ditawarkan oleh skutik maxi ini.

Akan tetapi, belum bisa dipastikan kapan PT AHM akan resmi menawarkannya ke publik. Yang jelas, tak lama lagi, mungkin di bulan Februari 2020 saat ini, skutik buatan pabrik berlogo huruf “H” tersebut bakal segera diluncurkan ke beberapa dealer dengan harga yang mungkin berbeda.

Top