DFSK Pastikan i-Auto Bakal Rilis Tahun 2020

DFSK Glory i-Auto Siap Meluncur Tahun 2020 – DFSK kembali mengguncang publik otomotif nasional. Pasalnya, dikabarkan bahwa merk mobil asal Tiongkok tersebut dipastikan bakal segera merilis model terbarunya, yakni Glory i-Auto di pasar otomotif Indonesia.

Meski sudah siap dirilis namun untuk jadwal peluncurannya masih belum diumumkan. Walaupun begitu, PT & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), yakni Arviane D.B. menjelaskan bahwa mobil terbaru garapannya tersebut akan segera dirilis dalam beberapa waktu dekat. Ia memberikan petunjuk bahwa kemungkinan akan dirilis sebelum ajang GIIAS 2020.

DFSK Glory I Auto Siap Meluncur Tahun 2020

“Iya, nanti kita umumkan kok. Yang pasti Glory i-Auto bakal diluncurkan tahun 2020 ini. Gak lama lagi,” jelas wanita yang akrab disapa Ane saat mengunjungi redaksi Liputan6.com, di Cikini, Jakarta Pusat pada Kamis (13/2/2020).

Bila wanita yang akrab disapa Anne tersebut memberikan indikasi bahwa peluncurkan Glory i-Auto ini sebelum GIIAS 2020 maka salah satu momen pameran yang bisa digunakan untuk memperkenalkan mobil ini, adalah ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020. Apalagi, DFSK sendiri saat ini sudah masuk dalam peserta dalam ajang tahunan yang rutin dilangsungkan tiap tahun di JIExpo, Jakpus.

Sementara itu di satu sisi, menyinggung soal spesifikasi dan fitur-fiturnya, diketahui bahwa DFSK Glory i-Auto ini kabarnya sudah dibekali dengan beragam macam fitur yang sangat canggih. Beberapa di antaranya yakni empat selling point yang mana meliputi beberapa teknologi berupa i-Talk, Intelligent Feature, Prominent Design, dan Powerful Performance.

Tak hanya itu, yang menarik bahwa DFSK akan membenamkan fitur Voice Assistant pada Glory i-Auto ini sebagai fitur unggulan. Dimana, salah satu kelebihannya yakni bisa dimanfaatkan untuk menghidupkan mesin mobil. Hal itu disampaikan oleh Anne.

“Perintah suaranya masih menggunakan bahasa Inggris. Tapi, pengoperasiannya akan jauh lebih mudah karena sudah disesuaikan dengan dialek orang Indonesia,” tambah Ane.

Di sisi lain, untuk soal harganya sendiri, memang pihak DFSK masih belum mengumumkannya. Namun, kemungkinan harga Glory i-Auto ini akan dibanderol di angka yang tak terlalu jauh dengan Glory 580 yang merupakan basisnya.

Top