Lebih Macho, Honda Rebel Hadir dengan Sedikit Sentuhan Baru

Honda Rebel Kini Hadir dengan Kesan Lebih Gagah – Bersamaan dengan peluncuran CRF1100L Africa Twin Adventure Sport, PT Astra Honda Motor (AHM) pun juga dikabarkan telah sukses merilis motor terbarunya, yakni Honda Rebel terbaru dengan sentuhan yang lebih menarik. Dimana, motor ini hadir dengan kustom berupa tampilan warna anyar serta tambahan fitur.

Dari informasi yang beredar, moge garapan PT AHM yang satu ini, diketahui bakal hadir dengan membawa tampilan warna terbaru, yakni matte jeans blue metallic. Sentuhan warna ini agaknya memang menjadi daya tarik tersendiri mengingat memiliki konsep yang jauh lebih terkesan retro-modern dan gahar.

Honda Rebel Kini Hadir Dengan Kesan Lebih Gagah

Tak hanya itu saja, guna mendukung sisi tata cahaya pada Honda Rebel terbaru ini maka sistem penerangan LED pun turut disematkan pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat.

Di sisi lain, untuk konsep panel meter digital pun juga saat ini jauh lebih atraktif dan informatif. Sentuhan pembaruan pun juga terletak pada perpindahan gigi yang mana kini terbaca di panel meter dengan kemampuan tampilan LCD negatif disertai backlight biru yang mencolok dan tentunya sangat informatif. Ini merupakan terapan konsep yang memang dirancang oleh PT AHM guna memberikan identitas kuat bagi para pengendaranya.

“Honda Rebel tidak hanya sekedar menjadi moda transportasi bagi pengendaranya. Perubahan pada model ini kami hadirkan untuk mendukung media ekspresi bagi pecinta sepeda motor yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis,” begitu ungkap dengan jelas Inuma di sela-sela peluncuran Honda Rebel, di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat pada Selasa (4/2/2020).

Sedangkan untuk kinerja mesinnya sendiri, kabarnya Honda Rebel ini akan dibekali dengan mesin berkapasitas 471 cc 8 katup berbekal Liquid Cooled Parallel 2 silinder. Yang mana, mesin tersebut diklaim mampu mencapai semburan power maksimal hingga 44,9 Tk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 43,6 Nm pada 5.500 rpm.

Top