MINI Cooper Indonesia Resmi Rilis Model Baru

MINI Cooper Hadirkan Model Baru di Indonesia – Awali tahun 2020, salah satu produsen mobil premium asal Inggris, yakni MINI Cooper, dikabarkan telah merilis produk terbarunya di Indonesia. Dimana, melalui MINI Indonesia, pabrikan asal Negeri Elisabeth tersebut meluncurkan dua model baru.

Diketahui bahwa kedua mobil terbaru itu bernama MINI Cooper Clubman dan MINI John Cooper Work (JCW) Clubman dan Countryman. Dua mobil mewah tersebut kini telah mendapatkan sentuhan penyegaran yang membuat tampilannya makin berkelas dan elegan.

MINI Cooper Hadirkan Model Baru Di Indonesia

“MINI jelas merupakan ikon desain pada segmen kendaraan kompak premium. Seperti setiap MINI lainnya, new MINI Clubman pertahankan desain berkelas, sensasi berkendara go-kart khas MINI, dan karakter unik diasosiasikan dengan MINI,” ungkap Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan pada Jumat (14/2/2020).

Dari sisi eksterior, untuk MINI Cooper Clubman sendiri mendapat pembaruan pada sektor grille, lampu depan/belakang berteknologi LED yang mengusung konsep desain Union Jack. Selain itu, warnanya pun juga lebih fresh dengan pilihan Piano Black khusus untuk MINI Cooper S Clubman.

Lalu, pada sisi kabinnya sendiri, Coope Clubman sudah dilengkapi dengan pelapis jok Cloth/Leathertte. Sementara itu, untuk kabin pada model Cooper S Clubman mendapat paket MINI Your Trims nan elegan dan mewah.

Mesin pada mobil ini diketahui telah mengusung model MINI TwinPower Turbo next generation disertai kapasitas 3 silinder serta 4 silinder.

Di sisi lain, khusus pada MINI JCW, tampak jelas bahwa pada bagian eksterior, pewarnaan dengan konsep kontras merah untuk atap dan tutup spion terlihat kentara. Tak hanya itu saja, bahkan logo JCW di grille radiator dan tailgate. Air inlet sentral di kedua model memiliki struktur pola sarang lebah.

Sedangkan untuk mesinnya sendiri, kabarnya New MINI JCW Clubman dan Countryman kini sudah dibekali dengan tipe mesin 4 silinder yang mana disokong oleh teknologi MINI TwinPower Turbo.

“Rangkai kendaraan new MINI JCW dengan 306 Tk hadir untuk penuhi kebutuhan para fans MINI akan sebuah kendaraan sports kompak premium yang sesuai untuk lintasan balap, juga tetap dapat mengakomodasi aktivitas harian,” kata Ramesh.

Nah, untuk soal harganya sendiri, dari beberapa model MINI Cooper Clubman maupun JCW Clubman/Countryman tersebut, kisaran banderolnya antara Rp 705 jutaan sampai p 1.17 Miliar.

Top