Honda Jazz Terbaru Resmi Dijual di Jepang

Honda Akhirnya Rilis Jazz Terbaru di Jepang – Resmi rilis di Tokyo Motor Show 2019 lalu, akhirnya model hatchback terbaru Honda, yakni New Honda Fit atay Honda Jazz terbaru kabarnya sudah mulai dijual di semua dealer yang berlokasi di Jepang. Dimana, penjualan dimulai pada 14 April 2020 lalu.

Hadir dengan pembaruan yang memadai, mobil terbaru dengan ruang kapasitas yang mampu menampung 5 penumpang tersebut kabarnya sudah dilengkapi dengan fitur berteknologi canggih. Salah satu di antaranya seperti Honda SENSING yang merupakan sistem bantu kemudi dengan ragam teknologi terkini yang mana sudah terintegrasi dengan Honda Connect.

Honda Akhirnya Rilis Jazz Terbaru Di Jepang

Tak hanya itu saja, Honda Jazz terbaru yang baru saja dirilis di Negara Sakura tersebut kabarnya juga sudah dibekali dengan sistem dual-motor Honda i-MMD yang tak lain adalah pemaruan dari sistem pengaturan i-DCD pada Accord Hybrid dan CR-V Hybrid. Tentu, dengan teknologi ini, akan menambah nilai jual mobil tersebut.

Lalu, untuk soal permesinannya sendiri, kabarnya Honda Jazz model baru ini akan dibekali dengan mesin bensin 4 silinder dengan teknologi DOHC i-VTEC berkapasitas 1.5 liter Dimana, mesin tersebut akan dikolaborasikan dengan dua motor listrik yang mana salah satu dari keduanya akan bertugas sebagai generator guna memaksimalkan isi ulang baterai Li-Ion/

Kemudian di lain sisi, untuk motor lainnya sendiri, Honda mengusung penggerak listrik yang diklaim memiliki kemampuan berputar pada kecepatan tertentu sampai pada 13.300 rpm.

Nah, sementara itu di lain sisi, sebagaimana dengan penuturan yang dikutip dari website resmi Honda di Jepang, kabarnya harga Honda Fit atau Honda Jazz terbaru ini dibanderol dengan 1.557.600 Yen atau setara dengan Rp 250,5 jutaan hingga 2.536.600 Yen atau Rp sekitar 316 jutaan.

Sayangnya, kemungkinan pihak PT HPM tak akan membawa Honda Fit atau Honda Jazz ini ke Indonesia mengingat kebutuhan pasarnya di Tanah Air justru lebih cenderung menyukai Jazz model anyar yang jauh terkesan lebih agresif dibanding dengan Jazz terbaru yang baru saja diluncurkan di Jepang.

Top