Toyota Segera Hadirkan SUV Terbarunya pada April 2020

Toyota Mulai Siap Perkenalkan SUV Barunya pada April 2020 – Turut serta dalam ajang pameran otomotif Geneva Motor Show 2020 pada Maret mendatang, salah satu produsen mobil asal Jepang, yakni Toyota dikabarkan tengah mempersiapkan kejutan baru. Dimana, kabarnya pabrikan tersebut akan memperkenalkan SUV terbarunya dengan segmen anyar yang berada di bawah C-HR.

Menurut laporan yang dikutip dari Car and Bike pada 19 April 2020, dilaporkan bahwa mobil ini adalah model baru. Yang mana, menurut informasi yang berkembang, model ini merupakan hasil dari perpaduan pengalaman berkendara mobil kecil dengan warisan SUV yang kuat. Tentu, kombinasi konsep tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri bagi mobil ini.

Toyota Mulai Siap Perkenalkan SUV Barunya Pada April 2020

Akan tetapi, sampai detik ini masih belum banyak informasi dan keterangan detail mengenai mobil ini. Hanya saja, pihak Toyota dikabarkan sudah mulai menggoda konsumen dengan memperkenalkan foto pada bagian buritan dari model terbarunya itu.

Jika mendasarkan atas foto tersebut, dapat terlihat dengan cukup jelas adanya lampu ekor LED ramping yang memanjang dan terlihat cukup menarik.

Tak cukup sampai di situ saja, mobil terbaru Toyota ini pun juga rumornya akan membawa teknologi PowerTrain Hybrid anyar yang diklaim bakal sanggup bersaing kuat dengan beberapa mobil ramah lingkungan buatan pabrik lain. Tentu saja ini menjadi hal yang sangat menarik.

Sayangnya, pihak Toyota masih belum mau memberikan banyak informasi soal persiapan kehadiran mobil SUV ini. Sehingga, hal tersebut memicu beberapa spekulasi yang datang dari publik.

Hanya saja, walaupun belum mau memberikan banyak tanggapan namun diketahui bahwa pihak Toyota mengaku mobil terbaru ini memiliki ground clearance cukup tinggi dan sistem all-wheel drive yang cerdas. Hal itu tentu mampu memberikan kenyamanan lebih bagi konsumen.

Tetapi, harga mobil SUV baru Toyota ini tetap masih menjadi rahasia dan belum ada yang bisa menebak. Kita tunggu saja kemunculannya pada April 2020 mendatang.

Top