Suzuki Resmi Hadirkan Ignis Terbaru di India

Suzuki Ignis Facelift 2020 Resmi Meluncur di India – Belum lama ini, dikabarkan bahwa salah satu pabrikan otomotif di India, yakni Maruti Suzuki India secara resmi telah merilis Suzuki Ignis facelift terbarunya. Hadir dengan sentuhan penyegaran yang begitu signifikan, mobil ini diyakini bakal mampu memenuhi kebutuhan pasar.

Sebagaimana dengan laporan terbaru yang dikutip dari Motorbeam belum lama ini pada 19 April 2020, disebutkan bahwa model Ignis terbaru versi facelift 2020 ini memang dihadirkan dengan pembauran pada beberapa sektor. Seperti pada bagian grille depan dan bumper, ground clearance yang lebih tinggi, spoiler belakang yang lebih fresh dan dilengkapinya roof rails.

Suzuki Ignis Facelift 2020 Resmi Meluncur Di India

Tak hanya itu saja, dikabarkan juga bahwa Maruti Suzuki di India juga menawarkan Ignis facelift ini dengan beberapa warna. tak hanya Lucent Orane dan Turqoise Blue saja, namun akan ada 3 skema warna dual-tone yang lebih modern. Antara lain Nexa Blue with Black, Lucent Orange with Black, dan Nexa Blue with Silver.

Sementara itu di lain sisi, pada bagian interiornya pun juga mendapat pembaruan yang lebih modern dan ciamik. Dimana, terdapat sentuhan tampilan dual-tone colour dengan jok anyar yang begitu terkesan eksklusif.

Sedangkan di lain sisi, guna menunjang kenyamanan maka dilengkapi pula paket sistem hiburan. Antara lain dengan disematkannya layar sentuh 7,0 inci dengan SmartPlay Studio UI yang mampu terkonektivitas dengan Apple CarPlay, Bluetooth, USB, Aux-IN, dan perintah suara. Ini tentu akan mampu menjamin kenyamanan bagi para penumpangnya.

Di sisi lain, untuk soal performa dapur pacunya sendiri, kabarnya Suzuki Ignis model baru ini akan dibekali dengan mesin bensin 1.2 liter K-Series yang diklaim sanggup memberikan dorongan power hingga 81.8 Tk dan torsi puncak di titik 113 Nm.

Lalu, untuk soal banderolnya, kabarnya harga Suzuki Ignis facelift 2020 di India ini bakal dibanderol mulai Rs. 4.89 lakhs (Rp 93.7 jutaan) sampai Rs. 7.20 lakhs (Rp 138 juta). Namun, belum ada informasi apakah mobil ini akan jadi produk global atau hanya untuk pasar India saja.

Top