Bocoran Honda City Generasi ke 5 Mulai Meruak

Sketsa Honda City Terbaru Bocor di Dunia Maya – Bakal turut serta meramaikan pasar otomotif India pada April 2020 nanti, kabarnya Honda City generasi ke 5 dirumorkan bakal segera hadir dengan konsep dan wujud yang baru. Diketahui sebagai mobil sedan namun dari rumor yang beredar, justru mobil ini diklaim bakal hadir dengan wujud yang berbeda.

Bukan sekedar imajinasi semata namun berdasarkan bocoran yang dikutip dari Motorbeam pada 2 April 2020, bocor sebuah gambar yang menampilkan konsep Honda City baru di media sosial. Honda City yang diperlihatkan dalam sketsa tersebut terlihat hadir dengan konsep hatchback namun tetap mempertahankan gaya khas dari Honda City.

Sketsa Honda City Terbaru Bocor Di Dunia Maya

Tak hanya itu saja, dikabarkan bakal hadir dengan pilar-C, Honda City kabarnya bakal tetap terus mempertahankan elemen sedan. Walaupun, di atas kertas dari sketsa yang beredar, tampak cukup jelas bahwa pada bagian belakang tak memiliki ‘buntut’ dan bagian samping terlihat sangat panjang. Ini justru tak menunjukkan sedan namun lebih cenderung hatchback.

Di sisi lain, sebagaimana dengan mobil Eropa pada umumnya, kabarnya pada sektor bodi belakang dari mobil ini terlihat cukup jelas adanya konsep lampu ekor ramping disertai dengan konsep bumper yang lebih kini jauh lebih sporty.

Selain itu, tak lupa juga bahwa pada bagian interior, Honda City terbaru kabarnya akan memiliki desain dashboard seperti versi sedan. Tentu, ini menjadi sebuah model yang menarik untuk dinantikan kehadirannya.

Di satu sisi, yang menarik bahwa kabarnya Honda City generasi ke lima ini adalah penerus dari Honda Jazz. Yang mana, kehadiran model terbaru ini memang ditujukan untuk menyasar segmen hatchback dengan konsep tampilan yang jauh lebih terkesan sporty.

Namun, seiring kabar berkembang, diketahui bahwa Honda City yang akan meluncur dalam waktu dekat ini bukanlah versi hatchback. Bukan tanpa alasan mengingat untuk soal pembaruan terkait mesin Honda Jazz sendiri baru akan segera diimplementasikan agar tak saling tumpang tindih antara City hatchback dengan Jazz.

Top