Harga Ninja 4 Silinder Tak Akan Sentuh Rp 100 Juta

Banderol Ninja 4 Silinder Tak Sampai Rp 100 jutaan – Secara resmi, Kawasaki Ninja 4 silinder dipastikan bakal dirilis di Tanah Air, tepatnya 4 April 2020 mendatang. Jelang beberapa bulan kemunculannya di Indonesia, pihak PT KMI pun diketahui telah menyebar teaser penggoda berupa gamabr Ninja 4 silinder ini yang siap diperkenalkan di Kawasaki Bike Week 2020.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya, motor Kawasaki Ninja 4 silinder atau ZX-25R ini sudah resmi lebih dulu melakukan debut perdananya di Jepang. Yang mana, digelar pada pameran Tokyo Motor Show tahun 2019 yang lalu.

Banderol Ninja 4 Silinder Tak Sampai Rp 100 Jutaan

Kini, kehadiran motor sport full fairing ini di Indonesia agaknya semakin jelas. Mengingat beberapa minggu lalu sudah muncul di situs resmi Samsat DKI Jakarta. Ini tentu sebuah indikasi kuat bahwa Kawasaki dipastikan meluncurkan Ninja 4 silinder di Tanah Air.

Secara data, jika ditelisik secara detail, mendasarkan atas laman tersebut, tercatat 2 kode yang berbeda untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, yaitu ZX250F dan ZX250G. Artinya, motor sport ini akan hadir dalam 2 varian, bisa jadi STD (Standard) dan SE (Special Edition).

Akan tetapi, sayangnya sampai sekarang masih belum diketahui berapa banderol dari motor sport full fairing ini. Bahkan, pihak PT KMI pun juga masih belum memberikan konfirmasi resmi soal harga Ninja 4 silinder tersebut. Padahal, jadwal peluncurannya tak lama lagi.

Meski demikian, berdasarkan pantuan dari laman Samsat DKI Jakara, tercatat bahwa Kawasaki Ninja 4 silinder ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp 64.8 jutaan sampai Rp 73 jutaan. Tentu, dengan patokan harga yang tak mencapai angka 100 jutaan tersebut maka dipastikan bahwa motor ini akan merajai pasar motor sport premium di Indonesia.

Hanya saja informasi mengenai harga motor tersebut masih belum valid 100% mengingat belum termasuk biaya BBN-KB dan biaya-biaya lain. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja saat Kawasaki Ninja 4 silinder ini diluncurkan resmi pada April 2020 mendatang.

Top