Model Baru Rilis, Yamaha Enggan Suntik Mati NMax Lawas

Yamaha Belum Siap Hentikan Produksi NMax Lama – Yamaha NMax model terbaru tahun 2020 secara resmi telah diluncurkan. Meski demikian, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri ampai detik ini masih terus memproduksi sekaligus memasarkan produk NMax generasi lawas.

Hal itu agaknya memicu sedikit pertanyaan dari publik. Dimana, dalam hal ini PR Manager PT YIMM, yakni Antonius Widiantoro mengungkapkan bahwa pihaknya memang masih terus mempertahankan NMax generasi lama. Hal itu disebabkan karena masih banyak permintaan konsumen terhadap model lawas.

Yamaha Belum Siap Hentikan Produksi NMax Lama

“Konsumen masih suka sama yang lama. Kalau dilihat memang permintaan untuk NMAX lama ini memang masih ada dan masih cukup baik. Karena itu kami memutuskan untuk tetap memproduksinya sampai sekarang,” ucap Anton belum lama ini di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Di sisi lain, Anton juga menambahkan bahwa untuk saat ini, Yamaha NMax generasi lama juga masih dibutuhkan oleh pasar mancanegara. Artinya, proses produksi skutik NMax generasi lawas ini juga masih cukup banyak digemari di pasar luar negeri sehingga memicu Yamaha untuk memutuskan terus melakukan aktivitas produksi terhadap skutik premium tersebut.

Sedangkan di lain sisi, dalam kesempatan waktu lain pun Anton sendiri juga turut serta menjelaskan bahwa untuk proses pengiriman NMAX baru, distribusinya sudah mulai berjalan. Akan tetapi, hanya saja perlu diketahui bahwa pada April 2020 lalu tahap awal baru untuk model standar, sementara tipe tertingginya dilakukan mulai April 2020 ini.

“Ada yang sudah dapat ada yang masih harus menunggu. Kami juga tidak bisa pastikan berapa lama, karena itu dengan adanya NMAX yang lama masih kita produksi bisa jadi juga opsi pilihan bagi konsumen yang mungkin tidak sabar menunggu,” jelas Anton.

Terlepas dari itu, Yamaha NMax sendiri memang diklaim sebagai salah satu skutik bongsor berkapasitas 150 cc yang mana banyak diburu oleh konsumen di Indonesia. Bahkan, di pasar luar negeri pun, skutik garapan pabrikan berlogo garpu tala ini pun juga menjadi salah satu model yang difavoritkan.

Top