Hyundai Rilis Grand i10 Bermesin Turbo di India

Hyundai Grand i10 Turbo Hadir di India – Semenjak resmi diperkenalkan pada ajang Auto Expo 2020, Hyundai dikabarkan telah memperkenalkan mobil varian terbarunya, yakni Grand i10 NIOS yang mana ditargetkan untuk dijual di pasar otomotif India. Mobil perkotaan yang satu ini kabarnya telah mendapatkan banyak sentuhan pembaruan dari berbagai sektor.

Sebagaimana dengan laporan yang dikutip dari Motorbeam pada Kamis 27 April 2020 lalu, mobil mungil buatan pabrik asal Korea Selatan yang satu ini dilaporkan telah hadir dengan membawa mesin besnin GDi yang mana memiliki aubikasi 1.0 liter. Dimana, berbekal mesin tersebut, mobil ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 98.6 Tk dan torsi tertinggi 172 Nm.

Hyundai Grand I10 Turbo Hadir Di India

Hanya saja, untuk pilihan transmisi yang ditawarkan hanya satu tipe, yakni transmisi manual dengan 5 percepatan. Meski demikian, mobil ini diklaim sanggup menempuh jarak hingga 20.3 Km hanya dengan bekalan 1 liter bensin. Cukup irit bukan?

Nah, untuk soal tampilan eksteriornya sendiri, Hyundai Grand i10 ini hadir dengan membawa desain modern yang mana mengusung gaya kelir dual tone. Selain daripada itu, para konsumen bisa memilih perpaduan Fiery Red beratap black dan juga Polar White dengan varian yang sama. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan tersedia pula pilihan warna tunggal, yang mana antara lain seperti Aqua Teal dan Polar White.

Lalu, pada bagian kabinnya sendiri, tampak cukup terlihat jelas bagaimana konep interior mobil didominasi dengan kelir hitam disertai dengan aksen merah. Hal ini sebagai perbedaan varian reguler dengan NIOS. Terdapat pula tulisan turbo di bagian grille depan.

Sementara itu, untuk saat ini kabarnya mobil Hyundai terbaru ini sudah bisa dipesan oleh para calon konsumen di Negeri Hindustan India. Kemudian, untuk soal informasi mengenai banderol, kabarnya harga Hyundai Grand i10 NIOS akan dipatok mulai dari Rs. 7.68 lakh atau setara Rp 151 jutaan.

Sayangnya, belum ada informasi terbaru apakah model ini hanya akan dijual di India saja atau diproduksi global. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Top