Triumph Siapkan 3 Motor 250 cc dengan Banderol Murah

Triumph Segera Hadirkan Motor 250 cc dengan Harga Murah – Belum lama ini, Triumph dikabarkan tengah melakukan kerjasama dengan Bajaj untuk mempersiapkan produk terbaru mereka. Menurut rumor yang beredar, produk tersebut berupa motor dengan kapasitas mesin 250 cc.

Yang menarik bahwa kabarnya bahwa motor besutan Triumph dan Bajaj tersebut akan dibanderol dengan harga yang cukup murah. Sehingga, dipastikan bakal mampu menarik minat konsumen sekaligus menyentuh segmen pasar yang lebih luas.

Triumph Segera Hadirkan Motor 250 Cc Dengan Harga Murah

Terkait soal motor barunya itu, dalam soal ini pihak Triumph sendiri sudah memberikan konfirmasi bahwa pihaknya sedang melakukan uji prototype dari motor buatannya yang berkapasitas 250 cc tersebut. Namun, kemungkinan produk ini baru akan dirilis sekitar awal tahun 2022 mendatang.

Dikarenakan masih menjadi rumor, memang perlu diakui bahwa informasi mengenai motor 250 cc dengan harga terjangkau garapan Triumph ini masih sangat minim. Meski begitu adanya namun mendasarkan atas laporan yang dikutip dari Visordown.com, produsen asal Negeri Elisabeth tersebut dipastikan bakal menawarkan 3 produk sekaligus.

Model yang pertama yakni Triumph Speed Twin dengan gaya naked bike-retro. Kemudian, ada juga model Triump Street Twin dengan mengusung konsep motor klasik yang sangat khas.

Tak hanya itu saja, ada juga Triumph Tiger yang merupakan model motor adventure. Dimana, model yang satu ini kabarnya akan mengusung beberapa konsep yang lebih kompleks. Seperti desainnya yang lebih modern dan gagah dengan sudut bodi yang berlekuk tajam.

Kemungkinan besar, ketiga model tersebut akan segera diproduksi oleh pabrik Bajaj yang berlokasi di India dengan harga yang sangat bersahabat dibanding model lain sejenis. Mnearik untuk kita tunggu kabar terbarunya.

Top