Diam-Diam, MG Motor Luncurkan Model Pertamanya di Indonesia

MG ZS Resmi Diluncurkan di Pasar Otomotif Nasional – Secara resmi, akhirnya mobil baru dengan nama MG ZS diluncurkan di Indonesia melalui MG Motor Indonesia sebagai distributor resminya. Hanya saja, agaknya perkenalan mobil baru garapan pabrik asal Inggris tersebut terkesan malu-malu terhadap perkenalan produk perdananya untuk pasar Indonesia.

Sementara itu, menurut pendapat yang dipaparkan oleh Arif Syarifuddin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, dikatakannya bahwa sebenarnya model terbaru yang diperkenalkan di Indonesia tersebut masih belum bisa dijual. Karena, produk tersebut belum final sesuai dengan spesifikasi untuk Indonesia.

MG ZS Resmi Diluncurkan Di Pasar Otomotif Nasional

Maka dari itu, tak heran jika pihaknya masih enggan untuk membuka informasi mengenai spesifikasi, teknologi, dan fitur-fiturnya sekaligus untuk soal harga jualnya.

Hanya saja, MG ZS sendiri adalah produk global yang mana spesifikasi, fitur, dan informasi harganya bisa diketahui dari beberapa produk yang sudah diluncurkan di luar Tanah Air.

Terlepas dari itu, sebagai informasi bahwa MG ZS sendiri bakal hadir dengan membawa mesin bensin 1.5 liter non-turbo. Dimana, mesin yang dibawa oleh mobil ini diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 118 Tk dan torsi puncak pada titik 150 Nm.

Tak hanya itu, yang menarik bahwa mobil ini hadir dengan mengusung sistem tranmsisi otomatis 6 percepatan. Namun, transmisi tersebut bisa dialihkan ke mode manual hanya dengan memindah letak atau posisi tuas ke kanan bawah.

Namun, hanya saja untuk soal spesifikasi di sektor lain masih belum ada informasi terbaru yang mengungkap mobil ini secara lebih detail dan terperinci. Bahkan, harga jualnya pun juga masih menjadi sebuah rahasia.

Yang jelas bahwa MG ZS ini dipastikan bakal hadir di pasar otomotif Indonesia. Meski belum diketahui kapan jadwal rilis resminya di pasar Tanah Air.

Top