Perbedaan dan Persamaan All New Avanza dengan Avanza Veloz

Semisena.comAll New Avanza dengan Avanza Veloz – Hasil kerjasama yang begitu kompak ditunjukkan kedua produsen mobil Toyota dan Daihatsu. Kedua pabrikan varian ini menciptakan Avanza dan Xenia, keduanya sama – sama mampu mendongkrak angka penjualan di bursa pasar tanah air. Saat ini Avanza versi facelift yang merupakan keluaran terbaru dari Toyota menyajikan dua pilihan, yakni All new Avanza dan All New Avanza Veloz.

Perbedaan dan Persamaan All New Avanza dengan Avanza Veloz

Advertisement

All New Avanza dengan Avanza Veloz memang terlihat sama persis dan jika tidak melihat secara teliti pasti sulit membedakanya. Namun, kedua mobil ini memiliki perbedaan yang tentunnya akan kami simak dalam pertemuan kali ini, dua varian ini memang banyak yang bilang kembar. Tetapi taukah anda bahwa mobil ini memiliki ketidak samaan yang nampak elas. Memang sulit melihat sisi tersebut, maka dari itu kami akan membagikan untuk anda tentang perbedaan duo Toyota ini.

Persamaan All New Avanza dengan Avanza Veloz

  • Persamaan yang terlihat pada kedua mobil ini nampak pada desain lekukan baru yang terdapat pada bagian kap mesin, tambahan lekukan ini memberi kesan kokoh pada tampilan depan mobil kemudian pada bagian belakang desain plat nomor yang dibuat lebih lebar juga menumbulkan kesan kokoh pada tampilan sisi belakang mobil.
  • Dari sisi samping anda akan melihat desain kaca jendela mobil dibuat memanjang dengan garis lekukan pada bagian bodi samping mulai dari depan hingga ke belakang sehingga mampu memberi kesan stabil dan kokoh pada mobil all new avanza dan avanza veloz.
  • Dilanjutkan dengan bentuk desain pada lampu kombinasi all new toyota avanza dan veloz, dengan bohlam halogen dan multi reflektor yaitu pada sisi depan dengan bentuk desain sudut lekukan pada lampu depan yang mampu memunculkan kesan agresif serta lampu belakang yang terkesan mewah dan sporty.
  • Untuk semua tipe All New Avanza kini sudah dilengkapi dengan AC double blower sehingga menambah kenyamaan berkendara.
  • Desain handle pintu dibuat lebih ergonomic dengan dilengkapi power window dan adanya botol holder pada sisi pintu 1 dan 2.
  • Kabin All New Avanza dan Avanza Veloz didesain luas serta tempat penyimpanan barang atau bagasi lebih besar
    Desain baru pada sandaran kursi dibuat melengkung ke depan yang berfungsi untuk mendukung posisi duduk pengemudi serta menambah kenyamanan ruang kaki penumpang pada baris ke 2.
  • Jok atau Kursi All New Avanza dan Veloz bari ke dua kini dilengkapi dengan fitur pengaturan sliding.

Perbedaan All New Avanza dengan Avanza Veloz

  • Pertama, desain grille depan mobil, untuk tipe avanza E bentuk grille horisontal tunggal senanda dengan warna bodi, sedangkan untuk avanza tipe G bentuk grille horisontal tunggal terbuat dari chrome yg lebih terlihat sporty, lalu untuk avanza veloz desain grille baru dengan konsep sarang tawon yang mampu memberi kesan futuristik dan mewah.
  • Kedua, ¬†perbedaan pada segi desain bumper, untuk avanza E desain baru pada lekukan bemper saja, sedangkan untuk avanza G desain baru pada lekukan serta tambahan asesoris pada lampu fog disisi bumper, dan untuk veloz lekukan bemper dan lampu kabut dibentuk berbeda untuk menambah aerodinamika.
  • Ketiga, spion untuk semua tipe sama sama mempunyai warna yang senada dengan bodi mobil tetapi untuk versi G dan velos sudah ada lampu sein pada spionnya. Adanya spoiler belakang dengan HMSL LED yang mampu menambah kesan sporty pada mobil.
  • Keempat, pintu belakang untuk veloz terbuat dari chrome sedangkan untu tipe G dan E dibuat senada dengan warna mobil.
  • Kelima, bemper belakang avanza velos didesain baru dan lebih aerodinamis dan sensor parkir sedangkan untuk tipe E dan G desain baru tidak aero dinamis dengan sensor parkir.
  • Keenam, Embelm yang dipasang pada Varian All Avanza tipe E, G, Veloz, dan Transmisi Otomatis pada pintu belakang mobil.
  • Ketujuh, Desain interior yang lega dan menyatu dengan warna baige & gray khusus untuk tipe E dan G sedangkan untuk tipe velos kombinasi balutan warna black dan gray yang sporty dan terlihat mewah.
  • Terakhir, sistem audio pada all new avanza 2012 dilengkapi dengan 1 CD player, AM/FM, MP3 dengan 4 speaker (Tipe G), untuk velos dengan 6 speaker serta ditambah perangkat USB dan Aux in.

Itulah ulasan kamu tentang perbedaan dan persamaan All New Avanza dengan Avanza Veloz yang kami dapatkan dari berbagai macam sumber di internet. Kunjungi juga harga mobil Datsun Go dan Datsun MPV murah serta kelebihan Toyota Etios Crossover yang telah kami berikan sebelumnya. Untuk mengetahi harga terbaru silahkan kunjungi showroom terdekat di daerah anda.

Top