Daihatsu Akan Luncurkan Ayla dan Sirion Facelift via Virtual

Daihatsu Dipastikan Rilis Ayla dan Sirion Facelift secara Virtual – Merebaknya virus Corona yang mulai masuk ke wilayah Indonesia, agaknya memang berdampak pada kondisi pasar otomotif nasional. Beberapa pabrikan pun mulai menunda acara peluncuran berbagai produk terbarunya guna menekan penyebaran virus Covid-19 tersebut.

Termasuk PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang kabarnya telah membatalkan peluncuran dua mobil terbaru, yakni Ayla dan Sirion Facelift. Dimana, awalnya pihak PT ADM merencanakan bahwa perilisan kedua model facelift tersebut dimulai pada 19 Maret di Bekasi, Jabar. Dikarenakan demi menjaga keselamatan dan keamanan maka Daihatsu membatalkannya.

Daihatsu Dipastikan Rilis Ayla Dan Sirion Facelift Secara Virtual

“Semula akan kami luncurkan Kamis (19/3/2020) nanti, tapi kita lihat kondisi seperti ini jadi kami batalkan,” kata Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra belum lama ini pada Senin (16/3/2020).

Namun di sisi lai, Amel sempat menyebut bahwa meski seremoni dibatalkan, akan tetapi proses peluncuran kedua mobil versi faelift buatan Daihatsu tersebut tetap akan dilakukan dalam waktu dekat.

Yang mana, pihak PT ADM bakal menggelar live streaming sebagai ganti dari ajang seremoni pelunuran dua produk yang mendapat pembaruan tersebut. Bahkan, untuk jadwal peluncurannya pun masih tak berubah sebagaimana awal dicanangkannya.

“Kita ganti pakai live streaming, waktunya masih sama kayak awal kita rencanakan, tidak berubah,” kata Amel.

Tentu saja, langkah yang dilakukan oleh PT ADM ini bisa menjadi sebuah langkah terbaik bagi beberapa pabrikan otomotif lain yang akan merilis produk barunya namun terkendala soal kondisi keamanan akibat dampak dari wabah virus Corona yang merebak luas di Indonesia.

Top