Sukses di Pasar Nasional, Xpander Mulai Targetkan Pasar ASEAN

Mitsubishi Xpanderi Dikabarkan Segera Dikirim ke Pasar ASEAN – Setelah dinilai cukup sukses di pasar nasional, kini pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha (YIMM) akhirnya secara resmi bakal mulai melakukan perluasan jaringan pasarnya melalui Xpander Cross. Dimana, model ini diklaim baal segera dikirim ke pasar kawasan ASEAN, seperti Filipina dan Thailand.

Tak cukup hanya pada dua negara ASEAN tersebut saja, bahkan di sisi lain pihak Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pun dikabarkan juga bakal secara bertahap meluncurkan Xpander Cross tersebut ke beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

Mitsubishi Xpanderi Dikabarkan Segera Dikirim Ke Pasar ASEAN

Di sisi lain, berkenaan dengan jumlah penjualan, memang untuk total volume penjualan Xpander sendiri sampai sejauh ini, setidaknya sampai pada April 2020, secara keseluruhan diketahui sudah berada di kisaran 250 ribu unit pada akhir April 2020.

“Xpander Cross akan memberikan nilai baru untuk konsumen global, yang lebih luas berfokus pada kawasan ASEAN, di mana desain, ketangguhan dan kepraktisan memiliki permintaan yang tinggi,” tulis MMKSI dalam siaran pers belum lama ini pada Senin (16/3/2020).

Sementara itu di lain sisi, guna mencakup kebutuhan domestik maupun ekspor, pihak PT MMKSI pun bakal mendorong proses produksi agar lebih cepat dari sebelumnya. Ini tentu salah satu langkah baru yang setidaknya sanggup memicu proses produksinya.

Terlepas dari itu semua, diketahui dan dilaporkan bahwa PT HPM telah melakukan ekspor lebih dari 100 ribu unit Xpander pada akhir April 2020. Dimana, hal tersebut membuatnya punya kontribusi pada peningkatan ekonomi, lapangan kerja dan keseimbangan impor dan ekspor Indonesia.

Di samping itu, perlu untuk diketahui juga bahwa harga Mitsubishi Xpander Cross yang bakal dijual di Filipina sendiri bakal hadir dengan nominal harga di kisaran Php 1.255.000 atau dengan kata lain berada pada angka Rp 354 jutaan.

Top