Honda Tunda Peluncuran CBR300R Model Anyar

Peluncuran Honda CBR300R Resmi Ditunda – Merebaknya virus Corona asal Wuhan, Cina memang memiliki dampak yang sangat kuat pada dunia otomotif dunia. Beberapa produsen pun mengalami pergerakan grafik yang mulai tak stabil. Bahkan, ada beberapa produsen otomotif yang rela melakukan peluncuran model barunya tanpa seremoni.

Tak hanya itu, tak sedikit juga beberapa dari produsen yang melakukan penundaaan peluncuran model terbaru mereka. Ini tentu menjadi bukti akan dampak bahaya virus Corona asal Tiongkok yang benar-benar berpengaruh besar pada pasar industri otomotif global.

Peluncuran Honda CBR300R Resmi Ditunda

Sementara itu, kabar terbaru yang dikutip dari Motosaigon.vn belum lama ini, tersiar kabar bahwa Honda dikabarkan akan segera merilis produk barunya, yakni CBR300R. Namun, sayangnya pihak Honda memastikan bahwa pihaknya akan menunda peluncuran motor tersebut yang direncanakan akan rilis di Thailand.

Pembatalan peluncuran Honda CBR300R tersebut juga tak lepas dari ditundanya pameran Motor Show 2020 di Negeri Gajah Putih tersebut. Dimana, bertepatan sebelum pembukaan karena merebaknya pandemi corona di Thailand.

Sementara itu di lain sisi, dikabarkan bahwa nantinya pihak Honda tetap akan segera merilis motor ini. Hanya saja, kemungkinan untuk versi terbaru dari CBR300R ini akan dirilis pada April 2020 ke depan saat penyebaran virus Corona ini mulai mereda.

Sebenarnya, penundaan peluncuran beberapa produk otomotif tersebut juga dialami oleh beberapa pabrikan lain. Bahkan, tak sedikit event otomotif di dunia pun juga turut dibatalkan atau ditunda penyelenggaraannya dikarenakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini.

Tentu saja, diharapkan bahwa semua pihak bisa memahami kondisi ini demi keamanan maupun keselamatan bersama.

Top