MG ZS Siap Meluncur pada 24 April 2020, Harganya?

MG ZS Segera Rilis 24 April 2020 – Dikabarkan bahwa pihak MG Motor Indonesia dipastikan bakal segera merilis SUV terbarunya, yakni MG ZS yang dikabarkan meluncur pada 24 April 2020 secara virtual di media sosial. Beberapa rumor mengenai mobil ini pun juga turut meruk, seperti soal harga jualnya yang kini mulai jadi bahan perbincangan.

Tak sedikit dari beberapa rumor yang menyebutkan bahwa MG ZS ini bakal turut dihadirkan dengan harga yang cukup sepadan dan sesuai dengan segmentasi maupun spesifikasi yang dibawanya.

MG ZS Segera Rilis 24 April 2020

Bahkan, kabar terbaru dari salah satu tenaga penjual mobil ini menyebut jika nantinya MG ZS ini akan hadir dengan dua pilihan baru yang bisa dipilih sesuai kebutuhan para calon konsumen.

“Nantinya akan ada dua varian, harganya itu Rp 255.8 juta untuk Excite dan Rp 289.8 juta untuk Ignite,” katanya belum lama ini, tepatnya pada Senin (23/3/2020).

Dengan kisaran harga MG ZS yang meruak tersebut, sudah barang tentu para konsumen mulai memiliki gambaran meski informasi tersebut belum 100% valid kebenarannya. Setidaknya bisa jadi bahan pertimbangan.

Sementara itu, ketika menyinggung soal pemesanannya sendiri, saat ini masih belum diketahui kapan MG ZS tersebut bisa mulai dipesan oleh konsumen. Akan tetapi, tak sedikit yang memperkirakan bahwa kran pemesanan untuk mobil ini akan mulai dibuka pada akhir Maret 200 atau awal April 2020.

Terlepas dari itu, secara spesifik mesinnya sendiri, dilaporkan bahwa MG ZS akan membawa mesin bensin berkapasitas 1.5 liter non turbo. Dimana, mesin tersebut dijlaim mampu memberikan porsi tenaga besar hingga 118 Tk dan torsi puncak 150 Nm.

Selain itu, mobil ini pun juga bakal membawa sejumlah fitur nan cukup canggih dan fungsonal, khususnya pada ruang interior atau kabin yang dibawa oleh mobil ini dengan fungsionalitas tinggi di kelasnya.

Top