Akhirnya MG ZS Resmi Diluncurkan dengan Banderol Rp 255 Juta

MG ZS Resmi Meluncur dengan Harga Rp 255 Juta – Sebagai upaya dalam memeriahkan pasar otomotif nasional, dikabarkan bahwa MG Motor Indonesia pun secara resmi akhirnya telah memperkenalkan MG ZS pada 24 April 2020. SUV tersebut diyakini mengusung ragam kelebihan nan begitu fungsional namun dibanderol dengan harga bersahabat.

Hadir dengan konsep desain yang begitu khas, mobil buatan pabrik asal Cina tersebut dibangun oleh 30 desainer terbaru. Dimana, mobil ini dibangun dengan ukuran dimensi 4314 x 1809 x 1611 mm. Sehingga, membuat bentuk bodinya lebih terkesan besar.

MG ZS Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 255 Juta

Sementara itu, untuk konsep desain eksteriornya, akan ada beberapa fitur yang disematkan. Sebut saja seperti LED DRL, electric panaromic sunroof, dan ragam fitur lain yang siap menjamin kebutuhan para penggunanya.

“Kami memahami betapa uniknya industri otomotif Indonesia dan menyadari bahwa potensi ini hanya dapat dimaksimalkan melalui meredefinisikan ekspektasi Anda. Dengan pengalaman yang luas, sejarah yang mengesankan, serta warisan kebanggaan Inggris, kami percaya bahwa pasar Indonesia akan menaruh kepercayaan pada nilai-nilai merek kami,” demikian ungkap Figo Lee selaku Managing Director MG Motor Indonesia.

“Kami telah menerima masukan dan pujian yang diberikan pada desain menarik dan menyenangkan khas Inggris yang ditanamkan pada MG ZS. Tentu, kami sangat senang bahwa lambang segi delapan (octagonal) MG yang ikonik tidak pernah berhenti menginspirasi para penggemar otomotif di dunia, termasuk Indonesia,” tambah Figo.

Di sisi lain, sebagai informasi bahwa mesin pacu pada MG ZS ini kabarnya akan mengusung model mesin DOHC 4 silinder tipe 12S4C berkapasitas 1498 cc yang sangat handal dan diklaim sanggup memberikan dorongan power hingga 114 Tk.

Sementara itu, untuk soal banderolnya sendiri, pihak MG Motor Indonesia akan menawarkan mobil SUV miliknya ini dengan 2 pilihan harga. Yakni MG ZS Excite Rp 255.8 juta dan MG ZS Ignite Rp 289 juta. Dimana, semua harga tersebut sudah berstatus OTR untuk DKI Jakarta.

Top