Honda Siapkan Sonic 150cc untuk Bungkam Satria FU

Honda siapkan Sonic 150cc – Jika melihat trend pasar saat ini dapat kita simpulkan apabila Satria FU sekarang sedang berada di masa puncak keemasannya. Hyper underbone dengan kubikasi mesin yang mencapai 150cc ini pada saat ini menjadi primadona bagi kalangan muda yang menginginkan motor yang bergaya. Kecepatan tarikan Satria FU ini saat melaju di jalanan ini juga menjadi salah satu faktor yang menyebakan Hyper Underbone ini begitu dicari oelh masyarakat. Berkaca pada kemungkinan terjadinya raja penguasa tunggal maka Honda sekarang sedang menyiapkan bebek sport terbaru dengan kubikasi mesin 150cc yan gahar. Penasaran kan dengan calon pesaing berat dari Suzuki Satria FU 150 ini? Mas Sena memiliki bocorannya untuk bro dan sis, simak ya!

honda siapkan sonic 150cc tandingi satria fuMelansir sumber dari Honda mengatakan dengan jelas apabila pada pertengahan tahun ini mereka akan segera meluncurkan bebek sport terbaru. Motor ini dikabarkan akan bertitel All New Sonic 150 yang siap untuk menandingi dominasi sang raja hyper underbone dari Suzuki tersebut. Selain itu motor ini juga siap memperbaiki perjuangan motor bebek sport CS1 yang bisa dibilang kurang “berhasil”.

“Kami melakukan pengamatan mengenai perkembangan penjualan Satria FU selama ini. Untuk respon masyarakat penggiat otomotif ini termasuk tinggi dan sangat menjanjikan. Impresif,”kata salah satu tim teknik PT. Astra Honda Motor (AHM).

Kalau Mas Sena sendiri sih berpendapat jika selama ini belum ada hyper underbone buatan pabrikan kompetitor lain yang mampu menyaingi kedigdayaan Satria FU yang sudah berjaya sejak 2012. Honda CS1 yang diproyeksikan untuk dapat mendekati penjualan Satria FU saja mengalami kehabisan napas karena tingkat penjualannya yang cenderung kembang kempis. Tetapi Honda tidak akan kapok dalam menciptakan motor hyper underbone karena segmentasi konsumen ini cukup banyak dan mempunyai loyalitas tinggi terhadap produk yang mereka pakai.

Honda pada tahun 2015 ini yang sudah genap 3 tahun dalam mengembangkan Sonic 150cc ini tampaknya sudah siap untuk meluncurkan bebek sport ini. Mereka tinggal menunggu momen yang tepat untuk segera melaps motor ini ke pasaran otomotif. Tunggu update ke depannya ya bro sis!. Baca juga YIMM Andalkan R25 di AARC 2015 dan KMI Akan Boyong Ninja 300 Ke Indonesia.

  • awal

    ini yang paling Saya Tunggu
    Sonic
    Motor Ayago Idaman, semoga saja Desain Sedap di Pandang, performa Mesin Cetar Membahana, dan Kesan Sesuatu bingit

Top