Jelang Ulang Tahun Ke-30, Yamaha Rilis VMAX SE

Yamaha Rilis VMAX SE – Sudah menjadi hal yang biasa pada sebuah produsen otomotif baik itu mobil ataupun motor bahwa menjelang  perayaan hari jadinya di rayakan dengan meluncurkan beberapa produknya dengan edisi spesial hari jadinya tersebut. Salah satunya adalah produsen motor yang besar di dunia berasal dari Jepang yaitu Yamaha pada tahun 2015 ini akan meluncurkan sebuah produk moge lama dengan versi yang baru dan memiliki edisi spesial hari jadi Yamaha yang ke-30. Produk tersebut adalah Yamaha VMax versi karbon sebagai model pasar otomotif global tahun 2015 ini. Nah untuk lebih lengkapnya marilah simak mengenai Yamha VMax di bawah ini.

Jelang Ulang Tahun Ke-30, Yamaha Rilis VMAX SE

Sesuai dengan informasi yang dilansir dari situr resmi Yamaha Global, Senin (09/02/2015) bahwa Yamaha VMax Carbon 2015 ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni warna Matt Grey untuk pasar Eropa dan Black Cherry untuk pasar Amerika Utara.

Sekedar informasi motor besar dari Yamha ini sebenarnya telah diperkenalkan pertama kali pada tahun 1985 dan dikenalkan kembali pada tahun 2008 dengan versi yang lebih modern. Untuk spesifikasi mesinnya motor sport berjenis Naked Bike Classic ini mengusung mesin berkonfigurasi V4 berkapasitas 1.679 cc dengan 5 percepatan dapat menyemburkan torsi maksimal mencapai 17 Kgm pada putaran 6.500 RPM. Dengan tenaga tersebut motor sport Yamaha ini dapat dengan mudahnya berakselerasi untuk meraih top speed maksimal 200 Km/h. Wow, sadis ya bro dan sis.

Sedangkan untuk desainnya motor ini masih sama dengan generasi sebelumnya yang terlihat begitu classic namun tetap modern dan memiliki sistem aerodinamis yang tinggi. Pada  tutup tangki, spatbor dan bodyworknya memiliki material Carbon Fiber (Fiber Karbon) yang membuatnya sangat ringan, stabil dan mantap dalam melaju di jalanan. Selain itu, hadir pula dengan versi knalpot slip-on tunggal dari Akrapovic secara resmi. Sehingga dengan penggunaan knalpot langsung dari pabrikan tersebut akan memberikan tenaga yang maksimal tanpa menghilangkan klaim garansi yang masih berlaku.

Sedangkan untuk harganya di Eropa sendiri motor ini akan dijual dengan harga mulai dari 15.749 hingga 18.749 poundsterling atau sekitar Rp 304 jutaan hingga Rp 362 jutaan. Baca juga YIMM Andalkan R25 di AARC 2015 dan Duo Honda Mendominasi Di Hari Terakhir.

  • Benua9

    emang dari dulu Honda jadi trend make…dan Yamaha cuman ngikut. Dari jaman dulu Honda udah pake mesin 4 tak…Yamaha & Suzuki baru pada tahun 90’an berubah dari 2 tak jadi 4 tak

Top