Koenigsegg Bersiap Kenalkan 2 Supercar Baru

Koenigsegg Kenalkan 2 Supercar Baru – Perkembangan dunia otomotif yang makin pesat membuat seluruh produsen berusaha memperbaharui produk andalannya atau jika tidak menciptakan produk andalan terbarunya. Hal inilah yang yang berlaku pada pasaran mobil super sport global. Di mana salah satu produsen mobil super sport yang berasal dari negara Swedia yakni Koenigsegg akan segera mengenalkan supercar terbarunya yang berjumlah 2 unit terbaru di ajang pameran otomotif internasional yaitu Geneva Motor Show pada awal Maret mendatang.

Koenigsegg Bersiap Kenalkan 2 Supercar Baru

Diketahui untuk model pertama dari supercar Koenigsegg terbaru akan memiliki nama Koenigsegg Regera. Mobil super sport terbaru dari  Koenigsegg ini merupakan mobil yang memiliki performa sangat tinggi. Bahkan disebutkan oleh media otomotif ternama supercar besutan Koenigsegg ini mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 1.341 Hp. Wow, fantastis bukan bro dan sis.

Sebelumnya Koenigsegg ini memiliki Megacar pertama yakni dengan nama Koenigsegg One:1 yang diproduksi sangat terbatas yakni hanya berjumlah 6 unit saja di seluruh dunia. Model supercar terbaru Koenigsegg Ragera ini juga akan menjadi model yang diproduksi terbatas oleh Koenigsegg yang dikhususkan untuk kolektor mobil cepat di dunia. Namun belum diketahui apakah jumlahnya lebih banyak atau lebih sedikit dibandingkan dengan Koenigsegg One:1.

Sedangkan untuk model kedua dari supercar terbaru Koenigsegg ini memiliki pembaharuan dari Koenigsegg Agera dengan tambahan nama RS. Koenigsegg Agera RS ini sepertinya masih hampir sama dengan generasi sebelumnya yang mana dipersenjatai dengan mesin berkonfigurasi V8 yang berkapasitas 5.0 liter ditambah dengan komponen turbo charged ganda dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 1.100 Hp dengan torsi maksimal 1200 Nm. Wow, torsinya sangat mengerikan ya bro sis? Tidak bisa dibayangkan bagaimana tarikan dari supercar Koenigsegg terbaru ini. Dipastikan jika pedal gas dari Koenigsegg Agera RS ini diinjak kuat maka membuat badan langsung ditarik ke belakang dengan tiba-tiba dan langsung melesat dengan cepat. Apalagi dengan untuk Koenigsegg Regera yang memiliki tenaga dan torsi lebih besar dibandingkan Koenigsegg Agera RS ini. Untuk pemasarannya Koenigsegg Agera RS ini akan bisa dinikmati terlebih dahulu oleh konsumen di Benua Amerika Serikat. Kira-kira di Indonesia ada yang ingin membeli mobil ini nggak ya? Baca juga Proton Menjadi  Mobil Nasional dan Waspadai Rem Blong Karena Genangan Air.

Top