Suzuki Siapkan Dua Mobil Terbaru

Suzuki Siapkan Dua Mobil Baru – Pada tahun 2015 ini seluruh pabrikan mulai melancarkan strateginya demi mendapatkan pangsa pasar yang maksimal. Tak terkecuali pada salah satu produsen mobil asal negeri Sakura (Jepang) yaitu Suzuki. Produsen mobil yang memiliki jargon “The Way of Life” ini telah menyiapkan mobil terbaru untuk pasar otomotif tahun 2015 ini.

Suzuki Siapkan Dua Mobil terbaru

Meskipun Suzuki sudah tidak menjadi bagian dari pasar otomotif negeri paman sam karena telah resmi mundur dari pasar mobil di Amerika Serikat (AS). Namun bukan berarti Suzuki Global harus berhenti berkreasi dalam mengembangkan teknologi dan inovasi dunia otomotif ini. Produsen mobil yang memiliki negara asal Jepang ini masih cukup tenar pada beberapa penjuru dunia. Seperti beberapa negara di Eropa dan Asia. Kini, mereka sudah menyiapkan produk terbarunya untuk pasar otomotif global tahun 2015 ini. Bahkan mereka akan mengenalkan dua model baru sekaligus untuk menggebrak pasar otomotif dunia.

Dikabarkan kedua mobil ini merupakan wujud dari konsep modern yang akan siap dipamerkan pada gelaran otomotif internasional pada bulan Maret mendatang yakni di Geneva Motor SHow. Pada konsep mobil pertamanya diberi kode iM-4 yang terlihat seperti mobil berpenggerak 4×4 mini. Namun belum bisa diketahui secara lanjut seperti apakah yang diusung oleh mobil yang sepertinya masuk dalam segmentasi SUV ini.

Sedangkan mobil keduanya yang memiliki kode iK2 dipastikan memang mobil SUV karena berukuran cukup besar namun belum diketahui konsep apa yang di usung oleh mobil ini. Bahkan pihak Suzuki menyatakan bahwa mobil yang masih misterius ini memiliki ukuran kompak dan ideal. Ada beberapa sumber menyebutkan bahwa mobil kedua ini merupakan generasi terbaru dari Suzuki Swift. Namun apakah benar? Karena Suzuki Swift memiliki dimensi yang kecil seperti mobil City Car atau Hatchback sedangkan mobil ini memiliki ukuran yang besar yang lebih cocok masuk dalam segmentasi SUV.

Suzuki Global kabarnya masih menjaga identitas dari kedua mobil generasi terbaru ini dengan model sebelumnya. Nah untuk lebih jelasnya kita tunggu saja informasi resmi dari Geneva Motor Show bulan Maret mendatang. Baca juga Koenigsegg Kenalkan 2 Supercar Baru dan Mobil Bertenaga Surya NTU Venture (NV) 8.

Top