Wow, Generasi Terbaru Nissan GT-R Lahir di Tahun 2018

Generasi Terbaru Nissan GT-R Segera Lahir – Makin banyaknya supercar terbaru yang lahir pada tahun 2015 ini ternyata membuat sebuah produsen mobil di dunia tidak tinggal diam. Adalah Nissan Motor Corporation yang telah menyiapkan generasi terbaru dari mobil supercar andalannya yakni Nissan GT-R. Diketahui bahwa informasi ini masih belum diketahui secara jelas apakah hanya spekulasi dan rekayasa digital tentang mobil tercepat Nissan yang telah banyak beredar di berbagai media otomotif di dunia maya ini.

Nissan GT-R Terbaru Lahir di Tahun 2018

Namun dikatakan oleh sang Vice President and Chief Creative Officer Nissan Motor Co. Ltd yakni Shiro Nakamura bahwa konsep dari mobil sport ini yang beredar di dunia maya tidak ada satupun dekat dengan mobil asli Nissan GT-R terbaru. Yang cukup menarik bahwa beberapa elemen pada bagian belakang mobil supercar ini dikatakan memiliki kemiripan dengan mobil Nissan GT-R yang asli. Namun pada gambar tersebut menjelaskan bahwa mobil terbaru mereka memiliki mesin di tengah. Hal tersebut tentu sangat jauh berbeda dengan apa yang dikatakan oleh pihak Nissan yang menyatakan bahwa Nissan GT-R pasti akan selalu memiliki mesin di depan dengan konfigurasi jok penumpang 2 di depan dan 2 di belakang.

Dengan pernyataan tersebut juga mengukuhkan bahwa mobil Nissan GT-R masa depan ini tidak akan memiliki versi convertible atau crossover. Karena selamanya mobil andalan Nissan ini akan memiliki konsep super sports car atau bisa jadi berubah menjadi supercar. Sedangkan untuk informasi lainnya mobil ini dikonfirmasi bakal menggunakan sistem penggerak tambahan baru yakni Hybrid.

Untuk peluncuran resminya Nissan GT-R generasi terbaru dikatakan paling awal mobil ini bakal dirilis pada tahun 2018 mendatang. Cukup lama ya bro dan sis.

Sekedar informasi bahwa Nissan GT-R ini pasti memiliki penyegaran yang berubah untuk model tiap tahunnya. Dikatakan bahwa pihak Nissan akan memberikan revisi pada mobil super car yang menarik tersebut. Mulai dari desain penampilan, suspensi hingga pembaharuan perangkat lunaknya. Sehingga akan memberikan penjualan Nissan GT-R yang selalu baik setiap tahunnya. Baca juga Suzuki Siapkan Dua Mobil Baru dan Koenigsegg Kenalkan 2 Supercar Baru.

Top