Daihatsu Xenia Facelift Akan Beredar Agustus 2015

Daihatsu Xenia facelift beredar Agustus 2015 – Tanpa terasa Daihatsu Xenia sudah beredar di pasaran selama 12 tahun sejak pertama kali di pasaran otomotif. Mobil serbaguna tersebut mencatatkan prestasi penjualan yang patut dibanggakan. Mobil Xenia ini memiliki tingkat efisiensi yang luar biasa tinggi dengan tebusan bandrol harga yang murah saja. Maka wajar saja jika Daihtasu Xenia begitu banyak dicari oleh semua kalangan masyarakat baik pada kelas menengah maupun kelas atas. Nah kali ini Daihatsu Xenia akan melepaskan generasi All New yang benar-benar berbeda dari versi standarnya ke pasaran. Seperti apakah desain terbaru Xenia tersebut? Yuk mari kita simak bersama bocoran terbaru mobil Daihatsu tersebut bersama Mas Sena!

daihatsu xenia faceliftAstra Daihatsu Motor ketika dihubungi oleh awak media menyatakan jika mereka sedang mempersiapkan desian Daihatsu Xenia terbaru. Pernyataan ini bukan pertama kali kita dengan karena pada tahun 2011 Xenia merubah konsep desainnya yang kemudian kembali mengalami revisi lagi pada tahun 2013. Kabarnya dalam waktu dekat ini Xenia akan dipermak seperti bentuk yang benar-benar baru!

Tetapi versi All New tersebut sejatinya adalah versi Facelift dari Xenia. Soal peluncuran Daihatsu Xenia Facelift ini Mas Sena memperkirakan akan dilepas ke pasaran pada bulan Agustus 2015 yang akan datang.

Pihak ADM sendiri mengklaim hadirnya versi facelift dari Xenia ini khusus untuk memenuhi permintaan pasar akan mobil terbaru yang konsepnya dirubah dari yang lawas. Perubahan tersebut sangat perlu untuk dilakukan mengingat pabrikan-pabrikan kompetitor terus bersiaga dan tidak berhenti berinovasi dalam persaingan low MPV yang masih ketat hingga saat ini. Namun Daihatsu sendiri tidak akan gentar karena mobil Xenia ini mantap kualitasnya, efisien dalam penggunaan, serta tidak menuntut biaya tinggi untuk perawatan mobil.

Xenia terbaru ini akan hasil dari desain cantik dan enak dilihat sehingga walaupun menyandang status sebagai mobil serbaguna mobil ini tetap dapat dibawa berpergian mencari hiburan. Berpindah pada soal fitur maka Xenia facelift ini akan memiliki ukuran kabin yang luas serta ground clearance yang tinggi. Baca juga Generasi Terbaru Nissan GT-R Segera Lahir dan Suzuki Siapkan Dua Mobil Baru.

Top