Ini Dia Kia Niro, Calon Penantang Honda HR-V

Kia Niro SUV Terbaru Kia Motors – Saat ini perkembangan dunia otomotif makin meningkat dengan pesatnya. Dari tahun ke tahun pasti lahir banyak produk otomotif dengan teknologi dan inovasi yang terbaru baik itu kendaraan roda dua, empat ataupun yang lainnya. Salah satunya yakni pada tahun 2015 ini, diam-diam sebuah produsen mobil yang cukup terkenal di dunia dengan pusat pabrikan dan pengembangan di Korea Selatan menciptakan sebuah mobil SUV terbaru. Benar sekali produsen tersebut adalah Kia Motor yang merupakan divisi dari Hyundai Group. Mereka telah menyiapkan SUV terbaru yang masuk ke dalam kelas Entry Level untuk menantang SUV dari kompetitor-kompetitor lainnya. Seperti Ford EcoSport, Nissan Juke maupun SUV terbaru Honda yakni Honda HR-V. Diketahui mobil terbaru dari Kia Motors ini bakal memiliki nama Kia Niro. Nah setangguh apakah mobil SUV ini? Apakah sanggup membendung ketangguhan SUV kompetitor-kompetitorlainnya? Simak ulasan Mas Sena berikut ini.

Ini Dia Kia Niro Calon Penantang Honda HR-V

Beberapa saat lalu, Kia Niro ini tertangkap kamera sedang dalam melakukan pengujian yang dilakukan di jalanan bersalju di daerah Scandinavia. Dalam pengujian tersebut mobil SUV ini disamarkan dengan balutan kain. Namun dari foto yang beredar mobil SUV ini masih menampakkan bentuk dan lekukan bodinya yang gagah. Dan sepertinya lebih modern dan futuristik untuk sekelas mobil SUV saat ini yang telah beredar di dunia. Diketahui mobil SUV ini memiliki ukuran yang kompak karena tergolong kecil.

Sayangnya Kia Motors belum dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai model SUV terbaru mereka. Kemungkinan mobil ini bakal mengisi celah produk SUV mereka antara Kia Soul, Kia Sorento dan Kia Sportage. Bisa jadi juga kemungkinan mobil SUV ini bakal menggunakan platform dari produk segrupnya yakni Hyundai dengan Hyundai ix25. Sedangkan untuk informasi mesinnya masih belum bisa di telusuri lebih dalam dan menjadi misteri. Spekulasi yang beredar sih mobil Crossover dari Kia Motors ini bisa jadi memiliki 2 opsi mesin diesel yakni T-GDI 1.0 liter dan 1.2 liter. Untuk kemungkinan mesin bensinnya belum diketahui. Nah untuk lebih lengkapnya simak ulasan mengenai informasi terbaru dari Kia Motors hanya bersama Mas Sena. Baca juga Robot ini mampu parkirkan mobil dengan tepat dan Daihatsu Xenia facelift beredar Agustus 2015.

Top