Renault Twingo Dynamique S Terbaru Semakin Sporty

Renault Twingo Dynamique S Lebih Sporty – Dengan munculnya berbagai produk otomotif terbaru mau tidak mau membuat seluruh produsen otomotif memperbaharui produk-produk andalan mereka. Hal tersebut juga belaku untuk produsen mobil di dunia. Baru-baru ini produsen mobil asal Britania Raya (Inggris) yakni Renault Inggris meluncurkan sebuah mobil mungil city car terbarunya yakni Renault Twingo dengan varian tertinggi mereka yakni Dynamique S. Diketahui bahwa mobil mungil yang sangat cocok untuk jalanan perkotaan ini memiliki beberapa ubahan baik itu pada sektor tampilan maupun performanya. Nah apa sajakah yang berubah dari si Twingo Dynamique S andalan Renault ini? Simak informasi lebih lanjutnya di bawah ini ya bro dan sis.

Renault Twingo Dynamique S Terbaru Semakin Sporty

Renault Twingo Dynamiqeu S yang merupakan mobil mungil atau city car ini mendapat ubahan mulai dari sisi penampiannya yang memiliki Sport Pack pada bagian eksteriornya. Seperti memiliki striping hitam, velg sporty yang futuristik berukuran 16 inci, lubang udara radiator grill yang sangat sporty, pelindung pintu samping bagian belakang yang kokoh dan memiliki Day Running Lights (DRL) yang trendi dengan menggunakan lampu jenis LED.

Selain itu ubahan dalam sisi dalam atau interiornya pun diberlakukan dengan memberikan pedal bermaterial alumunium, jok tempat duduk berwarna hitam dan merah, memiliki lapisan kulit yang berkualitas pada trim, tuas transmisi dan setir kemudinya dan juga memiliki ubahan pada konsol tengah mobil ini. Beberapa fitur terbaru juga disematkan pada mobil ini. Seperti pemanas spion samping, cruise control dan lande departure warning system.

Untuk mesinnya dipastikan lebih memberikan performa yang lebih tinggi. Menggunakan mesin berkapasitas 900 cc dengan TCE Turbo mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 90 Hp dengan torsi maksimal mencapai 135 Nm. Dengan tenaga tersebut membuat mobil ini cukup baik dalam melesat di jalanan. Bahkan performanya tergolong baik untuk ukuran city car karena mobil ini mampu melesat dari kecepatan 0 – 100 km/jam hanya dengan membutuhkan waktu 10.8 detik dengan kecepatan maksimal 166 km/jam. Wow, lumayan juga bukan? Baca juga Kia Niro SUV Terbaru Kia Motors dan Daihatsu Xenia facelift beredar Agustus 2015.

Top