Bajaj Siap Menantang Sport Bike Medium Level

Produk Bajaj 200 cc Terbaru – Saat ini tidak hanya produsen motor asal Jepang saja yang ingin eksis di dunia otomotif. Melainkan juga sebuah produsen motor asal negara India yaitu Bajaj yang satu benua dengan beberapa merk motor populer di dunia ingin mengepakkan sayap mereka agar lebih dikenal oleh penggemar otomotif di dunia yang luas ini. Pada awal tahun 2015 ini Bajaj telah meluncurkan 2 produk terbarunya yakni Bajaj AS 200 dan Bajaj Pulsar 200 SS. Nah seberapa tangguhkan motor India ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Bajaj Pulsar 200 SS Siap Menantang Sport Bike Medium Level

Sebelumnya di Indonesia telah memiliki beberapa produk motor Bajaj yakni Bajaj Pulsar 200 SS yang dipasarkan resmi oleh mereka. Namun karena masalah finansial nampaknya mereka harus pergi dari dunia otomotif tanah air. Tetapi produk mereka yang terbaru masih dipasarkan melalui Kawasaki Motor Indonesia.

Kini mereka rencananya siap kembali lagi ke pasat otomotif Indonesia dan mensupport pemiliki motor Bajaj di tanah air. Bahkan dikabarkan mereka telah mendaratkan kedua produk terbaru mereka yakni Bajaj AS 200 dan Bajaj  200 SS. Untuk Bajaj Pulsar 200 SS dikatakan bahwa motor ini telah memiliki sistem pengereman ABS dan memiliki sistem injeksi yang lebih hemat dan ramah lingkungan. Diketahui bahwa Bajaj 200 SS ini masih identik dengan saudaranya yakni Pulsar 200 NS yang menggunakan model fairing.

Sama-sama mengusung mesin berkapasitas 200 cc dan nampaknya memiliki lebih dari satu busi seperti produk-produk Bajaj lainnya. Dengan kapasitas mesin 200 cc tersebut diklaim dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 23.8 Hp dengan torsi maksimal yang dapat mencapai 18.3 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan dan memiliki sistem pendingin berbasis cairan. Dengan teknologi tersebut kedua motor Bajaj ini siap menantang sport bike mulai dari entry level 150 cc sampai dengan medium level 250 cc.

Meski dikatakan kedua motor ini telah mendarat di Indonesia namun belum diketahui harga resmi yang dilansir oleh Kawasaki Motor Indonesia selaku agen pemasaran produk Bajaj. Baca juga Yamaha Rilis VMAX SE dan Honda siapkan Sonic 150cc.

Top