Isuzu Bocorkan Konsep Truk Masa Depan

Konsep Truk Masa Depan Isuzu Mulai Bocor – Tak lama lagi, pameran otomotif global Tokyo Motor Show 2019 siap diselenggarakan. Beberapa pabrikan otomotif dunia pun bersiap memamerkan model-model terbarunya guna menarik minat para pengunjung pameran TMS 2019 tersebut.

Salah satu yang menarik yakni dari pabrik Isuzu. Dimana, produsen legendaris ini sebelum mengikuti pameran TMS 2019, sempat membocorkan sebuah gambar perdana berupa konsep truk masa depan yang mengusung nama FL IR. Konsep kendaraan ini nantinya bakal turut dipamerkan dalam barisan produk Isuzu yang ditampilkan mulai 24 Oktober hingga 4 April 2020 di ajang TMS 2019, Jepang.

Konsep Truk Masa Depan Isuzu Mulai Bocor

Sementara itu, menurut laporan terbaru yang dikutip dari Carscoops belum lama ini, konsep truk yang bakal diperlihatkan oleh Isuzu tersebut memiliki kesan yang sangat futuristik. Hal tersebut bisa ditilik pada sektor eksteriornya. Dimana, pada sisi depan, dminasi warna biru tua dan bingkai perak beserta logo Isuzuki terlihat begitu modern dan anggun.

Tak hanya itu saja, masih pada sisi depannya, kali ini Isuzu diklaim bakal mengusung lampu depan yang sudah berteknilogi LED kecil sebagai penerangan. Bahkan, tak lupa sepasang kamera yang digunakan untuk menggantikan fungsi spion pun juga turut disematkan.

Di lain sisi, yang cukup menarik bahwa tak hanya sekedar memiliki tampilan yang futuristik saja, namun konsep truk yang memiliki nama FL IR ini juga bakal hadir dengan bekalan teknilogi baru dan canggih. Seperti fitur kendaraan otonom yang sangat memungkinkan teknik platooning. Yakni, teknik berkendara yang memang sengaja dilakukan oleh lebih dari satu truk secara beriringan dalam jarak yang berdekatan.

Sedangkan dalam di sisi lain, tak lupa juga bahwa akan ada banyak fitur pada bagian interior dari truk masa depan buatan Isuzu ini. Akan tetapi, sampai detik ini belum ada informasi secara mendetail mengenai apa saja fitur yang bakal disematkan pada ruang kabinnya.